Adu Mewah Duo Hermes Erina Gudono dan Kahiyang Ayu Saat Umrah, Sandal vs Ikat Pinggang Belasan Juta
Erina Gudono dan Kahiyang Ayu umrah bersama. (Instagram/@erinagudono)
16:12
3 Mei 2024

Adu Mewah Duo Hermes Erina Gudono dan Kahiyang Ayu Saat Umrah, Sandal vs Ikat Pinggang Belasan Juta

Presiden Joko Widodo belakangan menjalani umrah bersama. Perjalanan itu dilakukan oleh Iriana Jokowi, Kaesang Pangarep, Erina Gudono, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Kahiyang dan Bobby sendiri membawa ketiga buah hati mereka ke Tanah Suci. Momen kebersamaan keluarga presiden itu tampak dalam unggahan media sosial Erina Gudono.

Soal umrah bersama, baik Erina maupun Kahiyang punya gaya yang cukup berbeda. Kendati demikian, keduanya sama-sama menggunakan barang dari brand Hermes, seperti apa?

Gaya Erina Gudono

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep umrah. (Instagram/@erinagudono)Erina Gudono dan Kaesang Pangarep umrah. (Instagram/@erinagudono)

Erina Gudono mengenakan abaya berwana pink nude. Ia juga mengenakan manset tangan untuk menutupi lengan bagian bawahnya.

Erina juga melengkapi abaya miliknya dengan ikat pinggang lansiran brand yang sama. Menurut situs Hermes Usa, ikat pinggang tersebut merupakan Hermes series Kelly 18 warna gold.

Ikat pinggang tersebut ditaksir senilai USD1125 atau sekitar Rp18,2 jutaan.

Gaya Kahiyang Ayu

Erina Gudono dan Kahiyang Ayu umrah bersama. (Instagram/@erinagudono)Erina Gudono dan Kahiyang Ayu umrah bersama. (Instagram/@erinagudono)

Kahiyang Ayu tampak mengenakan abaya warna hitam dalam potret yang dibagikan di akun Instagram Erina. Ia memadukan abaya itu dengan mukena putih dengan aksen lace di bagian bawah.

Kahiyang juga menggunakan sendal warna putih dari brand Hermes. Kahiuyng mengenakan sandal Hermes Oran warna putih yang dibuat dari kulit anak sapi.

Sandal tersebut ditaksir dibanderol senilai $760 atau sekitar Rp12 jutaan.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #mewah #hermes #erina #gudono #kahiyang #saat #umrah #sandal #ikat #pinggang #belasan #juta

KOMENTAR