Tes Kepribadian: Warna Lipstik Favorit Ungkap Jati Diri Seseorang, Kesukaan Anda Nomor Berapa?
ilustrasi tes kepribadian lewat warna lipstik. /Sumber foto: JagranJosh.com
10:32
3 Mei 2024

Tes Kepribadian: Warna Lipstik Favorit Ungkap Jati Diri Seseorang, Kesukaan Anda Nomor Berapa?

 

Setiap perempuan tentu memiliki kepribadian uniknya masing-masing dan hal ini bisa dilihat berdasarkan warna lipstik.

Warna lipstik favorit yang suka Anda gunakan dapat menunjukkan banyak hal tentang jati diri sesungguhnya yang mungkin belum diketahui.

Apakah Anda suka memakai lipstik merah? nude? pink? atau cokelat? Coba perhatikan semua jenis pewarna bibir yang Anda punya!

Dikutip dari Jagran Josh, Jumat (3/5), ikuti tes kepribadian ini untuk mengetahui bagaimana warna lipstik favorit mengungkapkan karakter tersembunyi Anda atau orang terdekat:

  1. Lipstik merah

Jika menyukai lipstik merah, Anda penuh dengan kegembiraan dan gairah, memiliki tingkat kepercayaan diri, tekad, serta energi tinggi.

Anda tidak segan-segan mengambil langkah berani, ambisius, dan suka mengambil risiko.

Selain itu, Anda juga memancarkan kepribadian hangat dan sensual, bisa menjadi agresif dan defensif, serta cukup vokal soal topik yang disukai.

Namun, Anda memiliki pemahaman tajam tentang di mana dan kapan harus berbicara, pun suka menjadi pusat perhatian.

Di sisi lain, Anda sangat sadar akan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki, sehingga tidak melewatkan kesempatan untuk menggunakannya demi meraih apa yang diinginkan.

  1. Lipstik nude

Jika menyukai lipstik nude, Anda tipe klasik, canggih, sedikit pendiam dan pemalu, tetapi sangat praktis, serta tidak suka menjadi pusat perhatian.

Anda merasa nyaman berada di balik layar, murah hati, tetapi membutuhkan banyak waktu untuk terbuka kepada orang sekitar.

Kemudian Anda suka menjaga lingkungan tetap ceria dan menyenangkan. Biasanya, Anda memiliki kehadiran yang nyaman dan hangat, namun dengan sedikit otoritas.

Anda kerap bersungguh-sungguh, hal ini mungkin menjadikan Anda terlihat sombong.

Di sisi lain, meski Anda terlihat tangguh dari luar, tetapi Anda orang yang manis dan menyenangkan untuk diajak bicara, juga memiliki sikap membumi.

  1. Lipstik pink

Jika menyukai lipstik pink, Anda sangat energik, kekanak-kanakan, ceria, polos, dan positif.

Anda juga mungkin suka bersenang-senang, sangat ramah, dan mudah bersosialisasi karena cepat dalam menjalin pertemanan bersama siapa pun.

Anda menikmati pengalaman baru, bertemu orang baru, menjelajahi tempat baru, mempelajari hal baru.

Selain itu, Anda penuh empati, memiliki kepribadian menggemaskan dan menyenangkan, serta mempunyai kecerdasan emosional.

  1. Lipstik cokelat

Jika menyukai lipstik cokelat, Anda dapat diandalkan, tenang, kuat, cerdas, dan kalem.

Anda juga bisa menjadi cukup dewasa terhadap berbagai hal, kurang ceria dalam percakapan, tetapi hangat dan ramah untuk diajak bicara.

Kendati begitu, Anda orang yang tulus, tidak suka memalsukan emosi, selektif terhadap sesuatu, orang-orang, dan tempat-tempat baru.

Selain itu Anda suka bersikap rendah hati dan alami, mungkin juga termasuk individu yang suka menjunjung tinggi tradisi dan nilai-nilai.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #kepribadian #warna #lipstik #favorit #ungkap #jati #diri #seseorang #kesukaan #anda #nomor #berapa

KOMENTAR