Menantu Haji Isam Santai Tawar Vespa Babe Cabita Seharga Rp 125 Juta, Ternyata Tak Sampai 1 Persen dari Penghasilannya
Haji Putra Rizky - Babe Cabita (Instagram)
09:13
3 Mei 2024

Menantu Haji Isam Santai Tawar Vespa Babe Cabita Seharga Rp 125 Juta, Ternyata Tak Sampai 1 Persen dari Penghasilannya

Keluarga konglomerat asal Kalimantan Selatan, Haji Isam, memang sering curi perhatian karena kekayaan yang dimilikinya. Tak hanya itu, anak-anak dan menantunya juga kerap ikut disorot lantaran kekayaan dan gaya hidup mewahnya. 

Terbaru, kekayaan sang menantu Haji Putra Rizky juga ikut disorot usai memberikan tawaran untuk lelang vespa kesayangan mendiang Babe Cabita

Lelang vespa Babe Cabita ini dibuka oleh sang istri, Fati Indraloka, lewat postingan di Instagram pada beberapa waktu lalu. Mulanya lelang dibuka dari harga Rp70 juta, kemudian tawaran harga yang masuk sampai menembus angka di atas Rp100 juta. Salah satu tawaran itu diajukan oleh Haji Putra Rizky. Suami dari Liana Jhonlin itu mengajukan angka yang tidak main-main, yakni mencapai Rp125 juta. 

Vespa kesayangan Babe Cabita dilelang untuk bangun masjid. (Instagram)Vespa kesayangan Babe Cabita dilelang untuk bangun masjid. (Instagram)

Sayangnya, Haji Putra Rizky kalah tawaran dari pemilik akun @dr.michaellawant yang memberikan penawaran sebesar Rp140 juta. Meski begitu, tawaran dari Haji Putra Rizky tetap curi perhatian. Terlebih, menantu Haji Isam itu juga terkenal kaya raya, sehingga dinilai enteng saja memberikan tawaran harga lelang setinggi itu. 

Harga Rp125 juta untuk vespa Babe Cabita itu juga hanya sebagian kecil dari total kekayaannya, bahkan nominalnya tak sampai 1 persen dari satu sumber penghasilannya. Diketahui bahwa Haji Putra Rizky merupakan anak pemilik Rumah Makan Sederhana SA yang diketahui telah membuka ratusan cabang di seluruh Indonesia. 

Dikutip dari berbagai sumber, omzet Rumah Makan Sederhana pada tahun 2021 disebut-sebut mencapai USD71,3 juta atau jika dikonversi mencapai Rp1,085 triliun. 

Selain menjadi anak bos Rumah Makan Sederhana yang telah tersebar di berbagai wilayah Indonesia, Haji Putra Rizky juga mempunyai beberapa perusahaan lain seperti PT Lintas Fortuna Nusantara serta pabrik gula di Sulawesi Tenggara. 

Istri Haji Putra Rizky, Liana Jhonlin, juga punya kekayaan tak kalah mentereng. Meski sempat dikabarkan Liana Jhonlin dan adiknya, Jhony Saputra, kehilangan harta sampai sebesar Rp4,55 triliun, lantaran menurunnya kinerja emiten kelapa sawit di Pradiksi Gunatama (PGUN).

Bahkan konon setelah kehilangan harta hingga triliunan Rupiah, kekayaan Liana Jhonlin masih tidak bisa dipandang sebelah mata. Liana Jhonlin dan adiknya dikabarkan masih memiliki harta kekayaan sebesar Rp1,98 triliun.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #menantu #haji #isam #santai #tawar #vespa #babe #cabita #seharga #juta #ternyata #sampai #persen #dari #penghasilannya

KOMENTAR