Tampil dengan Rambut Panjang, Nikita Mirzani Diduga Gelontorkan Rp60 Juta untuk Hair Extension
Nikita Mirzani di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (30/4/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
18:40
2 Mei 2024

Tampil dengan Rambut Panjang, Nikita Mirzani Diduga Gelontorkan Rp60 Juta untuk Hair Extension

Nikita Mirzani baru saja mengubah penampilannya. Kini ia tampil dengan rambut lebih panjang dengan pewarnaan highlight sehingga bagian bawah lebih terang.

Untuk mendapatkan rambut panjang itu, Nikita Mirzani memiliki melakukan sambung rambut alias hair extension.

Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Rizky Irmansyah itu diduga merogoh kocek cukup dalam untuk sekali hair extensions. Ia mengungkapkan biayanya ketika live Instagram belum lama ini.

"Kemarin pasang hair extensions berapa?" ujar Nikita Mirzani menirukan pertanyaan seorang netizen dalam live Instagram, dilansir dari TikTok @kaget.wak, Kamis (2/5).

"Ini yang harganya 60," jawab Nikita Mirzani.

Tidak jelas apakah nominal yang dimaksud Nikita Mirzani menunjukkan harga dalam juta atau panjang rambut. Namun, netizen berspekulasi bahwa Nikita Mirzani menggelontorkan Rp60 juta untuk hair extension.

"Aku harus berapa bulan untuk ngumpulin 60 jeti," komentar salah satu netizen.

"Ya Allah dapet tanah 1 kavling," sahut yang lain.

"Pantesan bagus harganya 60 juta," tambah yang lainnya.

Terlepas dari biaya hair extension yang diduga fantastis, nominal Rp60 juta nampaknya hal yang enteng untuk Nikita Mirzani.

Pasalnya beberapa waktu lalu ia mengaku tarif endorse yang diterimanya semakin naik. Hal itu terungkap saat ia hadir di salah satu acara Trans TV.

Secara terang-terangan, wanita berusia 38 tahun ini mengaku kini dalam sekali endorse ia bisa dapat bayaran lebih dari Rp100 juta.

"Rame, Alhamdulillah. Endorse-an aku kalau dulu cuma jutaan, sekarang sekali endorse bisa di atas 100 (juta)," beber Nikita Mirzani.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #tampil #dengan #rambut #panjang #nikita #mirzani #diduga #gelontorkan #rp60 #juta #untuk #hair #extension

KOMENTAR