Sudah Jarang Foto Bersama Usai Pisah Rumah, Intip Lagi Potret Kebersamaan Ruben Onsu dan Sarwendah
Perjalanan cinta Ruben dan Sarwendah (Instagram/@sarwendah29)
12:38
2 Mei 2024

Sudah Jarang Foto Bersama Usai Pisah Rumah, Intip Lagi Potret Kebersamaan Ruben Onsu dan Sarwendah

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwenda dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Hal ini karena keduanya tidak lagi tinggal serumah sudah 2 bulan lamanya. Dalam pernyataannya Sarwendah mengaku kalau ia tinggal di rumah saudaranya agar dekat ketika ingin melakukan pengobatan ke rumah sakit.

"Habis ini langsung pulang, kebetulan aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah aunty Wendy. Kalau di rumah aunty Wendy kan biar lebih gampang bolak-baliknya. Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy, ya biar gampang lah. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara, " ujar Sarwendah.

Bukan hanya itu, kabar rumah tangganya yang disebut tidak baik-baik saja ini juga karena Ruben Onsu yang tidak terlihat menemani Sarwendah lakukan pengobatan. Bahkan, di akun Instagram Ruben Onsu juga sudah jarang memposting foto dirinya dengan Sarwendah.

Belakangan ini justru Ruben Onsu hanya mengunggah foto ia dan ketiga anaknya. Padahal, biasanya ia kerap mengunggah foto dirinya bersama Sarwendah dan anak-anaknya. Untuk mengingat kebersamaan itu kembali, berikut terdapat beberapa potret kebersamaan Ruben Onsu dan Sarwendah.

1. Menonton penampilan Thalia dan Thania

Dalam unggahan Ruben Onsu pada 2023 lalu, ia bersama Sarwendah dan Bertrand Peto tampak menyaksikan pertunjukkan yang diselenggarakan sekolah kedua putrinya, Thalia dan Thania. Terlihat ketiga berpose bersama Thalia dan Thania dalam foto dibagikannya.

2. Rayakan Anniversary

Ruben Onsu dan Sarwendah juga sempat rayakan anniversary pernikahan yang ke-10 dengan makan bersama. Dalam foto yang dibagikan, Ruben  Onsu dan Sarwendah juga juga mengajak anak-anak untuk itu makan bersama.

3. Pakai batik

Dalam rayakan Hari Batik Nasional, keluarga Ruben Onsu tampak kompak memakai pakaian tradisional tersebut. Pada potret yang dibagikannya, Sarwendah terlihat memakai dress batik. Sementara kedua putrinya kompak memakai rok batik. Untuk Ruben Onsu dan Bertrand Peto terlihat memakai kemeja batik dengan motif berbeda.

4. Selfie bersama

Ruben Onsu sempat mengunggah potret selfie keluarganya itu. Dalam foto selfie yang dibagikannya, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah ini tampak kompak memasang ekspresi wajah manyun alias duck face.

5. Pose berdua

Unggahan lainnya memperlihatkan foto Ruben Onsu dan Sarwendah berdua. Dalam foto yang dibagikan, tampak Sarwendah menyandarkan kepalanya di bahu suaminya itu. Sementara Ruben Onsu tampak tersenyum menghadap ke kamera.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #sudah #jarang #foto #bersama #usai #pisah #rumah #intip #lagi #potret #kebersamaan #ruben #onsu #sarwendah

KOMENTAR