Tes Kepribadian: 10 Gaya Memegang Tas Unik Dapat Menggambarkan Kepribadian Anda yang Mungkin Tidak Disadari
ilustrasi 10 gaya menggunakan tas (Sumber: the minds journal)
16:52
1 Mei 2024

Tes Kepribadian: 10 Gaya Memegang Tas Unik Dapat Menggambarkan Kepribadian Anda yang Mungkin Tidak Disadari

 Tahukah Anda ternyata cara Anda menggunakan tas tidak hanya memperlihatkan fesyen Anda, tetapi juga kepribadian Anda.

Gaya penggunaan tas dari cara menyampirkannya di bahu hingga cara memegangnya di lengan dapat mengungkapkan sesuatu yang unik.

Tes kepribadian ini dapat membantu Anda menemukan jati diri.

Melansir dari The Minds Journal, mari kita lihat lebih dekat tes kepribadian ini melalui gaya menggunakan tas.

  1. Lekukan Lengan

Gaya memegang tas dengan menekukkan lengan dikenal sebagai "Arm Carry" adalah cara trendi dan mudah untuk membawa tas, dengan berat tas didistribusikan secara merata di lengan bawah.

Gaya ini mencerminkan kecanggihan, keanggunan, dan kepercayaan diri.

  1. Gaya Schlepping

Teknik membawa tas dengan gaya Schlepping melibatkan membawa tas di satu bahu. Gaya ini menjadi pilihan praktis bagi mereka yang harus membawa beban berat.

Pilihan gaya ini populer di kalangan komuter dan pelajar, tampilan klasiknya tidak pernah ketinggalan zaman.

Saat membawa tas dengan cara seperti ini, Anda melambangkan seseorang yang penuh dengan tujuan yang jelas, kecepatan, kesibukan, mobilitas, dan keinginan mencapai suatu tempat tanpa takut berkeringat.

  1. Hands Free Hustle 

Gaya memegang tas Hands-Free Hustle melibatkan mengenakan ransel atau tas crossbody. Ini adalah pilihan praktis bagi mereka yang ingin tangan mereka bebas, membuatnya sempurna untuk bepergian, berbelanja, atau menjalankan tugas.

Gaya memegang tas Anda ini menunjukkan bahwa Anda tipe orang yang praktis dan mementingkan kenyaman di atas semuanya.

Anda lebih suka tangan Anda bebas melakukan apa pun yang perlu Anda lakukan. Anda seorang multitasker, dan Anda membutuhkan tas yang dapat mengikuti gaya hidup sibuk Anda.

  1. Dua Tangan, Satu Tas 

Gaya ini juga biasa disebut Twofer, adalah cara praktis dan bergaya untuk membawa beban berat dengan memegang tas jinjing besar menggunakan dua tangan.

Anda suka menjaga hal-hal tetap terorganisir dan efisien. Anda membawa tas dengan dua tangan guna keamanan yang ekstra dengan barang-barang Anda.

Jika Anda memegang tas dengan gaya seperti ini, bisa jadi Anda seorang perencana dan dan melakukan persiapan dengan matang sebelum melaksanakan sesuatu.

  1. Gaya Baguette Klasik

Gaya Baguette Klasik adalah gaya memegang tas populer yang melibatkan membawa tas persegi panjang kecil di bawah lengan. Ini adalah tampilan abadi yang sempurna untuk keluar malam atau pergi ke acara formal.

Gaya membawa tas tangan semacam ini mengatakan bahwa Anda semua paham betul tentang mode dan gaya.

Anda membawa tas seperti aksesoris fesyen. Anda percaya diri, berani, dan bicara soal gaya, Anda selalu di depan.

  1. Briefcase Hold

Gaya Briefcase Hold biasanya digunakan untuk pekerjaan atau bisnis. Ini adalah tampilan klasik dan profesional yang memancarkan kepercayaan diri dan kompetensi.

Tas dipegang oleh pegangan, sehingga mudah untuk mengakses dan mengangkut dokumen dan pekerjaan penting lainnya.

Jika Anda membawa tas dengan model seperti ini, maka Anda tipe orang yang profesional dan serius tentang apa yang Anda lakukan dalam hidup.

Anda terlihat serius dan memiliki tekad kuat, dan Anda ingin semua orang tahu itu.

  1. Thumbs to Pit

Gaya memegang tas Thumbs to Pit melibatkan memegang tas dengan menempatkan ibu jari Anda di area ketiak tas, sementara sisa tas bertumpu pada lengan bawah Anda.

Gaya ini sering digunakan untuk membawa tas berukuran kecil hingga sedang, seperti kopling atau tas tangan, dan memberikan pegangan yang aman sambil menjaga tas tetap dekat dengan tubuh.

Jika itu adalah cara Anda saat memegang tas,  Anda tipe orang yang simpel. Anda membawa tas Anda dekat dengan tubuh dan selalu sadar akan lingkungan Anda. Anda memastikan bahwa barang-barang Anda aman setiap saat.

  1. Third Arm Drape

Gaya Third Arm Drape yaitu memegang tas dengan tali panjang di atas satu bahu, tetapi alih-alih menyilangkan tali di atas tubuh, tali dibiarkan menggantung ke bawah seperti lengan ketiga.

Gaya ini memungkinkan Anda membawa tas bahu atau tas jinjing dengan nyaman dan mudah. Tas Anda mencerminkan diri Anda, memberikan rasa aman dan kepercayaan saat barang-barang Anda ada di dekat Anda, menjadikan Anda pribadi yang dapat diandalkan.

  1. Vice Grip di Ketiak 

Gaya memegang tas Armpit Vice Grip ini menciptakan pegangan yang aman dan tentunya handsfree. Gaya ini sering digunakan dengan tas yang lebih kecil.

Ini adalah tampilan yang chic dan mudah untuk keluar malam atau hari santai.

Jika Anda membawa tas Anda dengan cara ini, Anda adalah seorang wanita yang percaya diri, profesional, dan siap untuk membuat pernyataan dalam gaya Anda. Anda mengambil alih kehidupan Anda dengan penuh keyakinan.

  1. Tanpa Tas, Tetap Berani

Gaya ini cocok untuk barang kecil seperti handphone, dompet, dan kunci. Ini minimalis dan praktis tetapi tetap ingin terlihat modis.

Anda tidak perlu tas untuk tampil percaya diri dan meninggalkannya pada orang yang menemani Anda.

Anda percaya diri, berani, dan siap untuk waktu yang baik, tetapi kadang-kadang Anda tetap membutuhkan dukungan dari orang lain untuk terlihat baik.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #kepribadian #gaya #memegang #unik #dapat #menggambarkan #kepribadian #anda #yang #mungkin #tidak #disadari

KOMENTAR