Pesona Kecantikan Rara LIDA, Perempuan yang Dilirik Suami Putri Isnari Saat Pernikahan
Rara LIDA [Instagram]
16:12
30 April 2024

Pesona Kecantikan Rara LIDA, Perempuan yang Dilirik Suami Putri Isnari Saat Pernikahan

Pernikahan mewah Putri Isnari alias Putri DA dengan anak bos batu bara Abdul Azis akhir-akhir ini menjadi sorotan. Namun, di pernikahan tersebut justru nama Rara LIDA ikut menjadi perbincangan. Pasalnya, dalam momen pernikahan tersebut, Abdul Azis terciduk melirik Rara LIDA.

Lirikan mata Abdul Azis kepada Rara LIDA itu yang membuat warganet menjadi salah fokus. Hal ini karena lirikan Abdul Azis kepada Rara LIDA seperti sedang terlihat berbeda. Bahkan, warganet menilai kalau suami Putri Isnari itu terpesona dengan sosok Rara LIDA.

Sosok Rara LIDA sendiri memang dikenal dengan parasnya yang cantik. Ia juga kerap memakai outfit menarik dalam kesehariannya sehingga sering mencuri perhatian banyak orang. Lantas seperti apa sosok dari Rara LIDA ini? Intip beberapa potret Rara Lida berikut.

1. Memakai baju tema Bollywood

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Rara LIDA terlihat memposting dirinya yang mengenakan OOTD tema Bollywood. OOTD tersebut digunakan Rara LIDA saat pernikahan Putri Isnari dan Abdul Aziz. Ia tampak memakai baju sari India berwarna emas dengan berbagai aksesoris di tangannya seperti di film-film Bollywood.

2. Pakai dress

Potret lainnya memperlihatkan Rara LIDA yang tampil menggunakan dress panjang. Dalam unggahannya, Rara LIDA memakai dress panjang dengan warna hitam-emas. Pada bagian bawah depannya tampak dibuat sepanjang lutut. Sementara bagian belakang dibuat model memanjang menyeret. Rara LIDA juga memakai hiasan seperti mahkota di bagian kepalanya itu.

3. Pose di alam

Unggahan lain memperlihatkan Rara LIDA yang tampak berpose di alam. Dengan mengenakan dress panjang shoulderless, Rara LIDA terlihat berpose di sebuah bukit lapang dengan pemandangan gunung dan pepohonan hijau.

4. OOTD Rara LIDA

Dalam potret lainnya, Rara LIDA terlihat menunjukkan OOTD yang dikenakannya. Ia terlihat memakai baju putih dengan bawahan rok tartan pendek berwarna cokelat. Rara LIDA juga memakai jaket putih dan sepatu cokelat dalam potretnya itu.

5. Pakai crop top

Foto lainnya memperlihatkan Rara LIDA yang tampak berpose dengan memakai baju crop top biru dan dengan padanan celana panjang berwarna putih. Sementara itu, pelantun lagu Larut Tanpa Kepastian itu tampak memakai kacamata hitam dan sepatu putih sebagai pelengkap.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #pesona #kecantikan #rara #lida #perempuan #yang #dilirik #suami #putri #isnari #saat #pernikahan

KOMENTAR