5 OOTD Stylish Nikita Willy, Bisa Banget Jadi Inspirasi Buat Mama Muda Tetap Tampil Kekinian
Nikita Willy dan Baby Issa. [Instagram]
17:01
16 Januari 2024

5 OOTD Stylish Nikita Willy, Bisa Banget Jadi Inspirasi Buat Mama Muda Tetap Tampil Kekinian

Sudah menjadi ibu anak satu, penampilan Nikita Willy kerap menjadi perhatian para penggemar. Pasalnya, meski sudah menjadi seorang ibu, Nikita Willy sering memakai berbagai OOTD yang menarik dan stylish. 

Dengan berbagai OOTD stylish yang dikenakannya ini, membuat penampilan Nikita Willy jauh terlihat lebih muda. Selain itu, Nikita Willy juga sering melakukan mix and match berbagai OOTD. Hal ini membuat OOTD-nya menjadi lebih menarik untuk dilihat. 

Dengan gaya penampilannya ini juga bisa menjadi inspirasi bagi para mama muda untuk tampil stylish meskipun sudah memiliki anak. Lantas seperti apa gaya OOTD Nikita Willy? Intip berberapa potret OOTD Nikita Willy yang bisa jadi inspirasi bagi para mama muda. 

1. OOTD hitam

Dalam salah satu unggahannya, Nikita Willy tanpak memakai OOTD serba hitam. Terlihat Nikita Willy menggunakan kaos lengan panjang hitam dengan padanan celana panjang berwarna senada. Pada bawahan, ia tampak memakai sandal berwarna biru. Rambutnya tampak digerai dengan dibuat mode bergelombang. 

2. Kemeja dan sweater

Dalam potret lainnya, memperlihatkan Nikita Willy yang tampak mengenakan kemeja berwarna putih untuk dalaman. Sementara untuk luaran Nikita Willy terlihat memakai sweater abu-abu. Model sweater yang dikenakannya juga lebih pendek sehingga bagian kemejanya terlihat. 

Untuk melengkapi penampilan, Nikita Willy tampak memakai celana jeans pada bawahan serta sepatu putih untuk pelengkap. Istri Indra Priawan ini juga memakai kacamata hitam sebagai pelengkap penampilannya. 

3. Blouse lengan pendek dan rok panjang

Pada foto lainnya, Nikita Willy terlihat mengenakan OOTD blouse lengan pendek berwarna putih gading. Pada blouse yang dikenakannya juga terdapat mode ikat yang membantu membentuk tubuhnya. 

Sementara pada bawahan, Nikita Willy menggunakan rok panjang belah di bagian belakang. Ia juga memakai sepatu heels kuning sehingga penampilannya menjadi lebih elegan. Ibunda Baby Issa ini juga memakai kacamata hitam sebagai pelengkap. 

4.Kemeja dengan celana panjang

Nikita Willy juga sempat mengunggah potret dirinya yang mengenakan kemeja putih lengan panjang. Sementara kemeja tersebut tampak dimasukkan ke dalam celana panjang berwarna cokelat pudar. Ia juga memakai sepatu Converse hitam sehingga lebih terlihat kekinian. 

5. Memakai blazer

Pada foto lainnya Nikita Willy terlihat memakai dalam bitam dengan luaran blazer berwarna hijau panjang. Untuk bawahan, Nikita Willy memakai celana pendek sehingga tertutup blazer yang dikenakannya. Ia juga memakai heels hitam sehingga penampilan tampak lebih anggun. 

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #ootd #stylish #nikita #willy #bisa #banget #jadi #inspirasi #buat #mama #muda #tetap #tampil #kekinian

KOMENTAR