Deretan Aset Merry di Kampung, Asisten Raffi Ahmad Kini Kaya Raya meski Dulu Gajinya Cuma Rp3,5 Juta
Merry dan Raffi Ahmad. (Instagram/merryraffiahmad)
10:58
26 April 2024

Deretan Aset Merry di Kampung, Asisten Raffi Ahmad Kini Kaya Raya meski Dulu Gajinya Cuma Rp3,5 Juta

Ngomong-ngomong soal karyawan setia Raffi Ahmad, nama Merry tak boleh dilewatkan. Merry diketahui sudah bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad sejak belasan tahun lalu dan kini juga merangkap menjadi asisten Nagita Slavina.

Dulunya Merry hanya digaji Rp3,5 juta saat awal bekerja dengan Raffi Ahmad. Namun Merry tetap setiap bekerja untuk bosnya. Bahkan dia tidak meninggalkan Raffi Ahmad ketika tersandung narkoba tahun 2013 lalu.

Tidak heran jika Merry sekarang menjadi karyawan andalan Raffi Ahmad dan mendapatkan gaji yang tidak sedikit. Dari hasil kerjanya, Merry sampai bisa membeli beragam aset di kampungnya di Madura, Jawa Timur.

Kira-kira apa saja aset Merry di kampung? Hal ini baru saja dibahas oleh Merry ketika menjadi bintang tamu acara "Pagi Pagi Ambyar" episode 23 April 2024.

Raffi Ahmad dan Merry Ahmad [Instagram/@merryraffiahmad]Raffi Ahmad dan Merry Ahmad [Instagram/@merryraffiahmad]

Dalam tayangan televisi itu, Merry mengaku telah memiliki berbagai aset, mulai dari rumah hingga mobil. Ada juga aset lain berupa sawah dan tanah yang terletak di kampung halamannya.

"(Dari hasil kerja dengan Raffi Ahmad bisa membeli) Sawah, tanah, bangun rumah. Di Madura," cerita Merry dikutip dari YouTube Trans TV Official pada Jumat (26/4/2024).

Merry juga menambah asetnya dengan membeli tambak udang yang juga digunakan untuk lokasi pembuatan garam. Ini merupakan aset menjanjikan sebab Madura dikenal sebagai penghasil garam terbesar di Indonesia.

"Tambak udang, tambak buat pembikinan garam gitu. Yang aku beli sendiri ya pasti sawah, ladang, tambak udang, gitu-gitu," tandas Merry.

Selain membeli berbagai aset, Merry juga menambah pundi-pundi hartanya dengan membangun bisnis. Pemilik nama Sadili itu diketahui punya bisnis kedai soto mie Bogor yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat.

Bisnis ini dibangun oleh Merry untuk mengisi waktu karena sekarang jadwal kerja Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tidak sepadat dulu. Bos Merry sekarang lebih memilih untuk mengambil pekerjaan lain, selain syuting acara TV.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #deretan #aset #merry #kampung #asisten #raffi #ahmad #kini #kaya #raya #meski #dulu #gajinya #cuma #rp35 #juta

KOMENTAR