Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani Kepergok Pakai Topi Mewah Saat Liburan, Harganya 2 Kali UMR Jakarta!
Zita Anjani, Anak Zulkifli Hasan (Instagram/zitaanjani)
16:22
25 April 2024

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani Kepergok Pakai Topi Mewah Saat Liburan, Harganya 2 Kali UMR Jakarta!

Heboh Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani pamer minum Starbucks di Mekkah. Ternyata anak kedua Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan ini gemar pakai outfit mahal, termasuk topi mewah saat liburan.

Dalam salah satu potretnya yang dibagikan di Instagram pada 18 Oktober 2023 lalu, tampak Zita asik bersantai di pinggir kolam yang merupakan salah satu fasilitas vila tempatnya menginap.

Berdasarkan caption unggahan Zita, diketahui ia sedang berada di wilayah Ubud, Bali untuk sejenak liburan. Meski hanya tampak belakang, Zita tidak menggunakan hijab namun lebih pilih bucket hat untuk menutupi rambut dan kepalanya.

Sembari masih menggunakan piyama untuk tidur dengan motif floral, tampak Zita juga menikmati kegiatan bersantainya di pinggir kolam dengan menyesap jus buah yang disediakan pihak pengelola resort.

Menariknya, bucket hat yang digunakan Zita bukanlah topi sembarangan, karena merupakan keluaran brand mewah Christian Dior. Menurut situs Pure Maison bucket hat tersebut termasuk jenis Christian Dior Oblique Reversible Teddy-D Brim.

Bucket hat ini dijual dengan harga 35.000 peso atau setara Rp 9,8 juta. Ini artinya harga sebuah topi yang digunakan Zita nyaris setara dengan 2 kali UMR DKI Jakarta yang berada di angka Rp 5 juta.

Zita Anjani dikecam netizen minum Starbucks di Mekkah

Baru-baru ini Zita Anjani mendapat kecaman netizen akibat postingan segelas kopi Starbucks depan Ka'bah yang diunggah saat menjalani ibadah umrah.

Diketahui, Starbucks masuk dalam jajaran produk yang diboikot karena terafiliasi dengan Zionis Israel.

"Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys," tulis Zita Anjani dalam unggahan Instagram.

Usai mengunggah foto tersebut, Zita Anjani sontak saja menuai banyak kecaman publik. Namun, tak berselang lama ia langsung buka suara memberikan klarifikasi terkait unggahannya tersebut.

Dalam klasifikasinya, anak Zulkifli Hasan ini justru balik menyinyiri orang-orang yang berkomentar negatif terhadapnya. Ia lantas menantang orang-orang agar tak tebang pilih memboikot produk pro Israel,

"Sibuk huru-hara cuma karena satu brand, padahal masih banyak yang harus diperhatikan kalo emang mau full support," tulis Zita Anjani.

Nahas, usai memberikan klarifikasi tersebut, Zita Anjani semakin mendapatkan banyak kecaman publik. Netizen melontarkan beragam komentar negatif terhadap anak Zulkifli Hasan.

"Cara Anda dalam merespons netizen hasil tingkah Anda sendiri sangat norak. Apa hubungannya boikot dengan keren-kerenan? Orang boikot bukan soal keren-kerenan. Situ belajar Islam di mana?" komentar netizen.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #wakil #ketua #dprd #jakarta #zita #anjani #kepergok #pakai #topi #mewah #saat #liburan #harganya #kali #jakarta

KOMENTAR