Branded dan Berlapis Emas, Mahalnya Harga Tas Umi Pipik saat Hadiri Pesta Ulang Tahun Irish Bella
Umi Pipik dan Irish Bella. (Instagram/_ummi_pipik_)
14:47
25 April 2024

Branded dan Berlapis Emas, Mahalnya Harga Tas Umi Pipik saat Hadiri Pesta Ulang Tahun Irish Bella

Irish Bella berulang tahun ke-28 pada 23 April 2024. Artis cantik ini pun menggelar pesta ulang tahun yang turut dihadiri oleh pesohor Tanah Air, termasuk Umi Pipik.

Dilihat dari Instagram, Umi Pipik menghadiri acara tersebut bersama ketiga anaknya, yaitu Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, serta Attaya Bilal. Pendakwah cantik itu tampil santun dalam balutan busana serba hitam.

Seperti biasa, Umi Pipik tetap mengenakan cadarnya saat hadir di acara tersebut. Ia melengkapi gayanya dengan membawa tas cantik yang matching dengan busananya.

Umi Pipik terpantau memilih tas jinjing simpel warna hitam. Kendati simpel, tas tersebut sangat cocok dibawa ke acara perayaan karena tetap terlihat mewah berkat hiasan warna emas di bagian luarnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tas Umi Pipik rupanya berasal dari rumah mode ternama dunia, Louis Vuitton. Hal itu diketahui dari corak hiasan serta logo di bagian luar tas tersebut.

Dilihat dari model serta logo yang terlihat, tas Umi Pipik diperkirakan adalah Louis Vuittonn OnTheGo PM. Di situs resminya tas ini disebut terbuat dari kulit sapi berkualitas tinggi.

Hiasan monogram khas Louis Vuitton di bagian luar tas tersebut pun bukan sembarang ornamen. Semuanya terbuat dari kancing berlapis emas yang disusun berbentuk monogram khas Louis Vuitton serta huruf "LV".

Perangkat keras alias hardware tas ini juga dibuat berwarna emas. Sentuhan ini tas seperti yang dipakai Umi Pipik tetap terlihat mewah meski modelnya simpel.

Tas Umi Pipik. (id.louisvuitton.com)Tas Umi Pipik. (id.louisvuitton.com)

Selain itu, Louis Vuitton OnTheGo PM juga dilengkapi dengan adjustable strap sehingga bisa dipakai sebagai tas bahu dan selempang. Tentu saja ini membuatnya dapat digunakan untuk berbagai acara dan suasana.

Dengan berbagai kelebihan tersebut rasanya tidak heran kalau tas Louis Vuitton OnTheGo PM dijual dengan harga mahal. Di situs resminya, harga tas ini mencapai Rp60,5 juta.

Ini bukanlah satu-satunya koleksi tas branded milik Umi Pipik. Pemilik nama asli Pipik Dian Irawati itu terpantau punya Louis Vuitton Speedy Bandoulière seharga Rp30 jutaan, Coach Pillow Tabby senilai Rp12 jutaan, dan Goyard Artois PM seharga Rp38 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #branded #berlapis #emas #mahalnya #harga #pipik #saat #hadiri #pesta #ulang #tahun #irish #bella

KOMENTAR