Karier Entertainment Masa Lalu Rizky Irmansyah Sebelum Putus dengan Nikita: Pemain Band hingga Presenter TV
Masa lalu Rizky Irmansyah jadi (drummer) pemain band Cello (Instagram/rizky_irmansyah)
13:10
24 April 2024

Karier Entertainment Masa Lalu Rizky Irmansyah Sebelum Putus dengan Nikita: Pemain Band hingga Presenter TV

Terkuak masa lalu Rizky Irmansyah sebelum banyak dikenal publik usai menjadi ajudan Prabowo Subianto. Sosok Rizky Irmansyah pun baru-baru ini juga menjadi perbincangan usai hubungan asmaranya dengan Nikita Mirzani kandas. 

Pria yang akrab disapa Rizky ini selalu terlihat mendampingi Prabowo dalam setiap kegiatan yang dilakukan, seperti tugas resmi ataupun kegiatan sosial. Dikenal sebagai sosok yang gagah dan disegani layaknya seorang prajurit, ternyata masa lalu Rizky Irmansyah jauh dari dunia militer.

Masa Lalu Rizky Irmansyah 

Berbeda dengan ajudan pribadi Prabowo Subianto lainnya, pria kelahiran tahun 28 Agustus 1990 itu tak mempunyai latar belakang militer. Ia hanya pernah aktif dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) di salah satu universitas swasta di Jakarta. 

Walaupun tidak memiliki latar belakang militer, Rizky dikenal sebagai pribadi yang gigih dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal inilah yang kemudian membuatnya bisa menjadi tangan kanan Prabowo Subianto dan . 

1. Pemain Band 

Salah satu hal yang tidak banyak diketahui publik, sebelum menjadi ajudan pribadi Prabowo Risky merupakan anak band. Ia pernah berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama, seperti Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang berposisi menjadi drummer. 

Diketahui Rizky Irmansyah pernah bergabung dengan band bernama Cello. Hal ini terungkap melalui salah satu postingannya di Isntagram. Bahkan pada 3 Juli 2014 silam, Cello juga pernah manggung bersama Gigi dan Cokelat dalam acara Jakarta Fair.

Meski kini sudah tidak aktif bermusik, Rizky mengaku masih gemar bermain serta mendengarkan musik di waktu sedang senggang. Selama menjadi pemain drum di band ini, ia memakai nama panggung Iki.

“Sebelum berkarir seperti sekarang saya aktif bermain drum, meski sudah tidak seaktif dulu, saya masih senang bermain maupun mendengar musik,” ungkap Rizky. 

2. Shooting dengan Aji Yusman dan Gilbert Marciano 

Sebelum menjadi ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah diketahui pernah bermain dalam salah satu sinetron. Adapun sinetron yang dimaksud berjudul Inikah Rasanya.

Meski belum diketahui secara pasti ia berperan sebagai apa, namun Rizky membintangi sinetron tersebut bersama Aji Yusman dan Gilbert Marciano. 

Keterlibatan ajudan pribadi calon presiden RI tersebut terungkap melalui sebuah potret lawas yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Rizky tampak berpose dengan Aji Yusman dan Gilbert Marciano dengan latar pantai. 

3. Jadi Presenter TV 

Tak hanya bermain musik dan membintangi sinetron, pria yang digadang-gadang pernah menjalin hubungan asmara dengan Nikita Mirzani itu juga pernah jadi presenter TV. Masih melalui unggahannya di Instagram, Rizky pernah menjadi presenter sebuah acara sport bernama Sport7.  

4. Koleksi Mobil Rizky Irmansyah 

Pada tahun 2015, Rizky Irmansyah memiliki koleksi mobil Suzuki Jimny berwarna orange. Dimana mobil tipe ini kembali viral dan banyak dicari orang sekarang karena mengeluarkan model terbaru.

Mobil jenis Jeep ini kerap digunakan untuk offroad. Menariknya, Rizky memberi nama mobil tipe SJ410 itu dengan julukan Sidig. Mobil milik Rizky Irmansyah ini telah dimodifikasi dengan menambahkan tali pengait, lampu tembak dan ban tebal tipe off road.

Nah, itu tadi ulasan tentang masa lalu Rizky Irmansyah sebelum jadi ajudan pribadi Prabowo Subianto hingga dikabarkan putus dengan Nikita Mirzani.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #karier #entertainment #masa #lalu #rizky #irmansyah #sebelum #putus #dengan #nikita #pemain #band #hingga #presenter

KOMENTAR