Bikin Ngakak, Patricia Gouw Bikin Parodi Bareng Kim Soo Hyun di Queen of Tears: Netizen Doakan Sad Ending
Kolase Patricia Gouw dan Kim Soo Hyun
20:05
23 April 2024

Bikin Ngakak, Patricia Gouw Bikin Parodi Bareng Kim Soo Hyun di Queen of Tears: Netizen Doakan Sad Ending

Demam drama Queen of Tears dimanfaatkan Patricia Gouw untuk membuat parodi drakor tersebut bersama dengan pemain utamanya, Kim Soo Hyun.

Memanfaatkan AI, Patricia Gouw berperan sebagai lawan main Kim Soo Hyun. Dalam konten yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Selasa (23/4/2024), Patricia Gouw seolah-olah berperan sebagai Hong Hae In. Tak hanya itu, ia juga mengganti judul drama menjadi Queen of Hayati.

"Jarang-jarang, Paksu (pak suami) mau on frame gini," tulis @patriciagouw dalam caption video.

Video ini menampilkan adegan drama di mana karakter Hong Hae In yang diperankan oleh Patricia Gouw meminta suaminya, Baek Hyun Woo, yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, untuk mengeringkan rambutnya menggunakan hair dryer rusak.

Bahkan dialog Hong Hae In diubah menjadi kalimat lucu yang membuat penonton tergelak. Apalagi ekspresi dan dialog khas Patria Gouw selalu penuh candaan dan cenderung nyeleneh.

Tidak hanya itu, dialog karakter Baek Hyun Woo juga diubah dengan melibatkan pengisi suara alias dubber berbahasa Indonesia. Dialog disesuaikan dengan perkataan Patricia Gouw dalam video tersebut.

Menariknya, saat adegan Kim Soo Hyun mengeringkan rambut, Patricia Gouw mebuat ekspresi wajah nyeleneh yang berhasil membuat netizen kesal.

"Bangga banget nggak sih aku go internasional. Kalau rame, lanjut episodenya nggak nih?" tulis Patricia lagi.

Melihat video ini, alih-alih mendoakan akhir drama Queen of Tears berakhir bahagia, sebaliknya mayoritas netizen mengaku ikhlas jika serial yang dibintangi oleh Patricia Gouw tersebut berakhir sedih alias sad ending.

"Ini nggak apa-apa sih sad ending," ungkap @itsme.mey92.

"Sad ending aja nggak apa-apa ya Allah, pliss," timpal @octapoby.

"Gue dukung banget kalau sad ending," komentar @zelonai.

Drama Queen of Tears mengisahkan Baek Hyun Woo, pengacara handal yang berasal dari keluarga berkecukupan dan menjadi kebanggaan kampung halamannya. Bekerja sebagai pegawai kantoran di Queens Department, Baek Hyun Woo bertemu Hong Hae In yang diperankan Kim Ji Won, yang menjadi karyawan paruh waktu di perusahaan tersebut.

Melihat Hong Hae In kesulitan saat bekerja dan kerap dimarahi atasan, membuat Baek Hyun Woo jadi mengkhawatirkan perempuan tersebut, hingga akhirnya memutuskan untuk mengajak menikah.

Menjelang pernikahan, barulah ia tahu kalau calon istrinya itu merupakan generasi ketiga pemilik perusahaan tempatnya bekerja.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #bikin #ngakak #patricia #gouw #bikin #parodi #bareng #hyun #queen #tears #netizen #doakan #ending

KOMENTAR