Tunangan Beby Tsabina dan Latar Belakangnya yang Mentereng: Anggota DPR RI, Orangtua Bupati Pandeglang
Beby Tsabina lamaran. (Instagram/bebytsabina)
12:18
22 April 2024

Tunangan Beby Tsabina dan Latar Belakangnya yang Mentereng: Anggota DPR RI, Orangtua Bupati Pandeglang

Aktris Beby Tsabina baru saja bertunangan pada Minggu (21/4). Pria yang berhasil meluluhkan hatinya adalah Rizki Aulia Rahman Natakusumah.

Tak hanya tampan, tunangan Beby Tsabina itu memiliki latar belakang keluarga yang tidak sembarangan.

Pria kelahiran 19 November 1994 ini berasal dari salah satu klan dinasti politik Banten, yakni Trah Natakusumah di Pandeglang.

Pria jebolan S1 dan S2 dari Universitas Nottingham ini merupakan putra dari pasangan Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita.

Ayahnya, Dimyati Natakusumah merupakan mantan Bupati Pandeglang dua periode yakni. 2000-2005 dan 2005-2009. Ia juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI pada 2014 silam.

Sejak 2019, Dimyati Natakusumah menjabat sebagai Anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Keluarga Bupati Pandeglang Irna Narulita, Rizki AuliaRahman (anak) dan Dimyati Natakusumah (suami).[Instagram/@Irnadimyati]Keluarga Bupati Pandeglang Irna Narulita, Rizki Aulia Rahman (anak) dan Dimyati Natakusumah (suami).[Instagram/@Irnadimyati]

Sementara itu sang ibunda, Irna Narulita kini menjabat sebagai Bupati Pandeglang sejak 23 Maret 2016. Sebelum menjadi Bupati, ia menjabat sebagai Anggota DPR RI selama dua periode.

Tumbuh besar di keluarga politisi, tak heran bila Rizky berkarier di dunia tersebut. Tercatat pada usia 25 tahun, ia terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 dapil Banten 1 dari Partai Demokrat.

Pada 2024, ia kembali mencalonkan diri dalam Pemilihan Legislatif dan berhasil mengamankan kursi di Senayan. Rizki mengaku bahwa menjadi anggota DPR adalah caranya untuk membangun kampung halamannya, Pandeglang, Banten, termasuk Lebak yang menjadi dapilnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #tunangan #beby #tsabina #latar #belakangnya #yang #mentereng #anggota #orangtua #bupati #pandeglang

KOMENTAR