Apa Itu Porta Potty Dubai? Sisi Gelap Negara Tajir dengan Fetish Aneh, Kini Kena Bencana Banjir
Ilustrasi Dubai - apa itu Porta Potty (freepik)
09:23
20 April 2024

Apa Itu Porta Potty Dubai? Sisi Gelap Negara Tajir dengan Fetish Aneh, Kini Kena Bencana Banjir

Bencana banjir besar yang melanda Dubai akhir-akhir ini memang menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Beberapa ada yang membicarakan tentang penyebabnya, proses evakuasi, hingga korban jiwa.

Namun, tidak sedikit pula yang menghubungan banjir bandang tersebut dengan sebuah kegiatan bernama Porta Potty.

Apa itu Porta Potty yang ada di Dubai?

Siapa sangka jika porta potty yang dimaksud di sini adalah kegiatan seksual yang diisi dengan fetish sangat aneh. 

Sebelumnya, perlu Anda tahu bahwa fetish adalah istilah yang digunakan untuk menyebut obsesi seksual terhadap suatu objek, bukan manusia. Namun, fetish juga bisa digunakan untuk menyebut obsesi seksual aneh yang dilakukan manusia,

Nah, porta potty di sini adalah fetish yang melibatkan tinja dalam kegiatan seksualnya. Tak hanya sekedar menjadi hiasan, tinja tersebut bahkan dimasukkan ke mulut para wanita. Hal yang lebih mencengangkan lagi adalah bahwa wanita ini kebanyakan adalah sosok influencer terkenal.

Seorang pengguna X atau Twitter dengan username @NewTrend_ menyebutkan bahwa Porta Potty ini hanya bisa dilakukan oleh Sultan Dubai yang super tajir. Sebab, mereka bisa membayar dengan harga super fantastis.

Tak tanggung-tanggung, sultan Dubai bisa memberikan hingga 25.000–50.000 USD atau sekitar 379–758 juta.

Namun, untuk mendapatkan uang tersebut, para wanita penghibur harus mau menerima “kotoran” untuk ditelan. Tak hanya itu, terkadang, para Sultan ini bahkan akan memberikan “kotoran” secara langsung yang ia keluarkan saat itu juga.

Situs Porta Potty

Sejauh ini memang belum ada video atau bukti asli yang benar-benar menunjukkan aktivitas Porta Porty. Namun, sempat ditemukan situs Porta Potty yang memudahkan seseorang untuk memuaskan fetish aneh ini.

Tak hanya dari Porta Potty, Dubai rupanya memang sudah dikenal sebagai salah satu kota dengan aktivitas pelayanan seksual tertinggi di dunia. 

Wanita penghibur di sana pun tidak hanya berasal dari Dubai dan negara sekitar. Para mucikari bisa mengambil perempuan dari negara lain dengan cara menjual cerita kehidupan mewah di Dubai.

Demikian informasi mengenai Porta Potty di Dubai, bagaimana menurut Anda?

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #porta #potty #dubai #sisi #gelap #negara #tajir #dengan #fetish #aneh #kini #kena #bencana #banjir

KOMENTAR