Zara Hapus Foto Tanpa Hijab, Gegara Dikunjungi Atalia Praratya?
Atalia Praratya dan Camillia Azzahra. [Instagram]
11:09
19 April 2024

Zara Hapus Foto Tanpa Hijab, Gegara Dikunjungi Atalia Praratya?

Camillia Azzahra menuai sorotan selepas memutuskan untuk buka hijab. Keputusan putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya mengundang kontroversi.

Pada 5 April 2024, Camillia Azzahra mengumumkan pilihannya untuk melepas hijab melalui postingan di Instagram. Gara-gara hal itu, nama orang tuanya ikut terseret.

Sosok yang karib disapa Zara makin jadi perbincangan selepas memajang foto dirinya tanpa hijab di Hari Raya Idul Fitri 2024 lalu. Dalam fotonya, Zara tampak memiliki rambut blonde.

Belum mereda mengenai kabar dirinya lepas hijab, Zara kembali menuai kontroversi setelah mengunggah foto bungkus makanan dari restoran cepat saji yang disebut terafiliasi dengan Israel.

Makanan itu merupakan pemberian dari seorang kerabatnya. Namun, pilihannya untuk memamerkan hal itu di Instagram justru jadi bulan-bulanan netizen.

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara Jadi Sorotan Usai Posting Makanan McD (Instagram)Camillia Laetitia Azzahra atau Zara Jadi Sorotan Usai Posting Makanan McD (Instagram)

Namun pada Jumat (19/4/2024), foto-foto Zara tanpa hijab dan bungkus makanan pro-Israel nampak lenyap dari Instagram putri Ridwan Kamil tersebut. Zara yang semula aktif membagikan story maupun berinteraksi dengan netizen, juga tak muncul.

Diduga ini berkaitan dengan kedatangan sang ibu, Atalia Praratya ke Inggris. Sebelumnya, hanya Ridwan Kamil yang mendampingi Zara ketika perempuan berusia 19 tahun tersebut tengah disorot.

Baru-baru ini, giliran Atalia Praratya yang berkunjung ke Inggris untuk mengunjungi sang buah hati. Kepergian Atalia ke Inggris terlihat dalam postingan yang dibagikan oleh selebgram Bunda Corla.

Saat itu, Bunda Corla bertemu dengan Ridwan Kamil dan Atalia Praratnya saat sama-sama sedang di area bandara.

"Mau nganter ibu, ibu yang pergi," ujar Ridwan Kamil.

"Mau nengok anak di Newcastle, Inggris," kata Atalia Praratya kala itu.

Diketahui, Atalia Praratya sempat menyayangkan Zara  yang mengumbar keputusannya untuk lepas hijab di media sosial. Ia pun meminta doa dan menyebut sang putri sedang mencari jati diri.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #zara #hapus #foto #tanpa #hijab #gegara #dikunjungi #atalia #praratya

KOMENTAR