3 Koleksi Sepatu Mewah Puan Maharani, Ada Merek Favorit Old Money
Ketua DPR, Puan Maharani. (Dok: DPR)
14:46
18 April 2024

3 Koleksi Sepatu Mewah Puan Maharani, Ada Merek Favorit Old Money

Ketua DPR RI Puan Maharani diketahui aktif membagikan kegiatannya di media sosial Instagram. Seringnya, putri Megawati Soekarnoputri itu tampil sporty dengan sepatu running atau kets.

Tapi dalam acara formal dan bertemu berbagai tokoh penting misalnya, Puan Maharani tampil modis dengan sepatu fashion yang tak kalah elegan.

Tak sembarangan, sepatu yang dipilih pun berasal dari merek ternama dengan harga tinggi. Ingin tahu seperti apa koleksi sepatu mewah Puan Maharani? Berikut di antaranya.

1. Chanel Cream/Black Suede Pumps senilai Rp8,7 juta.

Bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka pada Oktober 2023 lalu, Puan Maharani tampil modis dengan dress putih lengan panjang. Ia juga melengkapi penampilannya dengan flatshoes dari Chanel.


2. Louis Vuitton Archlight Slingback Pump - Rp18,7 juta.

Berfoto bersama Kris Dayanti dalam suatu acara, Puan Maharani tampil dengan busana hitam-putih. Senada dengan busana, ia memakai pump dari Louis Vuitton yang terdiri dari warna hitam dan putih.

3. Loro Piana Summer Charms Walk Loafers - Rp27,3 juta.

Puan Maharani terlihat mengenakan sepatu ini saat mengenalkan bambu dari NTT yang dimanfaatkan sebagai bahan bangunan eco-tourism di Golo Mori, Labuan Bajo. Merek ini dikenal sebagai salah satu yang disukai para kaum old money yang menerapkan gaya quiet luxury.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #koleksi #sepatu #mewah #puan #maharani #merek #favorit #money

KOMENTAR