Cipung Mau Bawa Oleh-oleh Popcorn Jumbo dari London ke Andara, Harganya Ternyata Segini
Rayyanza Cipung dan popcorn jumbo. (Instagram/@tercipungcipung)
13:40
18 April 2024

Cipung Mau Bawa Oleh-oleh Popcorn Jumbo dari London ke Andara, Harganya Ternyata Segini

Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung kembali menunjukkan tingkah lucu ketika berlibur ke London bersama keluarganya. Putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini membeli popcorn berukuran jumbo.

Tampak Cipung bermain dengan popcorn dalam botol jumbo yang ukurannya sebesar badannya. Tingkahnya direkam oleh tim Rans.

Ketika ditanya, Cipung mengaku akan membawa popcorn tersebut sebagai oleh-oleh ke Andara untuk diberikan kepada anak Sus Rini yang bernama Memey.

"Mau bawa ke rumah Andara ah, buat Teteh Memey sama Aja," celetuknya seperti dilihat dari unggahan akun Instagram @/tercipungcipung, Kamis (18/4/2024).

Mendengar hal itu, pria di balik kamer lantas menggoda Cipung.

"Emang ini (popcorn segambreng) habis sama aja sendiri?," kata dia.

"Enggak," jawab Cipung.

Tak pelak popcorn yang dipeluk Cipung jadi perhatian netizen. Banyak yang memberikan komentar kocak.

"Bisa jadi guling popcorn Aja," kata netizen. "Botolnya segede Aja," sahut lainnya. "Pop corn nya segede badan nya," tulis netizen.

"Kalo popcornnya dah abis, adek masuk botolnya pun muat kayanya deh," celetuk yang lain.

Usut punya usut, popcorn jumbo milik Cipung sering disebut sebagai Popcorn Kitchen Giant Bottle. Berondong jagung ini merupakan produk camilan asal Inggris, Popcorn Kitchen.

Ditilik dari situs resmi, berondong jagung tersebut memiliki perpaduan rasa manis dan asin. Makanan ini terbuat dari 100 persen bahan organik.

Botol yang dijadikan wadah popcorn memiliki tinggi 51 cm dengan diameter 16 cm. Kemasannya diklaim dapat didaur ulang. Adapun untuk harga satu botol popcorn jumbo dijual dengan harga 23.99 poundsterling atau setara Rp484 ribu.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #cipung #bawa #oleh #oleh #popcorn #jumbo #dari #london #andara #harganya #ternyata #segini

KOMENTAR