Serasa Nginjek Rumah, Bos MS Glow Bikin Heboh Ketahuan Pakai Sandal Seharga Rp150 Juta
Juragan 99 dan Shandy Purnamasari (instagram.com/juragan_99)
20:11
17 April 2024

Serasa Nginjek Rumah, Bos MS Glow Bikin Heboh Ketahuan Pakai Sandal Seharga Rp150 Juta

Bos MS Glow, Shandy Purnamasari, memang dikenal sering tampil modis dengan memakai beragam barang branded. Koleksi barang mewah istri Gilang Juragan 99 itu pun harganya tak main-main.

Shandy Purnamasari diketahui punya koleksi tas dari merek Hermes yang harganya menyentuh angka miliaran. Ada juga berbagai baju dari merek ternama dunia dengan harga yang tak kalah mahal.

Kekinian, Shandy Purnamasari ketahuan punya sandal seharga ratusan juta Rupiah. Sandal tersebut terpantau dipakai oleh Shandy Purnamasari ketika merayakan Lebaran pada 10 April 2024 lalu.

Sekilas sandal Shandy Purnamasari memang tidak terlihat mencolok. Tapi setelah ditelusuri lebih jauh, sandal itu ternyata koleksi langka dengan harga yang menyentuh angka ratusan juta, lho.

Informasi terkait sandal Shandy Purnamasari terungkap lewat unggahan akun Instagram hermes.selebriti. Pengusaha cantik itu rupanya memakai sandal Hermes berbahan himalaya matte niloticus crocodile leather.

Koleksi tersebut dikategorikan sebagai limited edition dari Hermes menurut keterangan di laman Janefinds.com. Jadi tak heran jika harganya sangat mahal hingga menembus angka Rp152 juta.

"#shandypurnamasari wearing H Chypre Techno-sandal in himalaya matte nilotucus crocodile with anatomical rubber sole and adjustable strap Rp152.000.000 / $9,500.00 ($1 : 16.000)," bunyi keterangan akun Instagram hermes.selebriti, dikutip pada Rabu (17/4/2024).

Fakta bahwa Shandy Purnamasari memakai sandal yang harganya ratusan juta menuai banyak komentar dari netizen. Mereka menuliskan berbagai tanggapan atas informasi tersebut.

"Masyaallah membara. Buat orang kaya, mungkin seharga 150 ribuan aja kali ya rasanya," tulis salah satu netizen. "Motor sungkem ketemu sandal itu," sahut yang lain. "Serasa nginjek rumah," komentar lainnya. "150 juta buat diinjek doang," kata yang lain.

Selain sandal, Shandy Purnamasari juga punya koleksi Hermes lain yang tak kalah mahal harganya. Di antaranya ada cardigan Hermes seharga Rp64 juta, sepatu Hermes Rp19 juta, dan rok Hermes seharga Rp67 juta.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #serasa #nginjek #rumah #glow #bikin #heboh #ketahuan #pakai #sandal #seharga #rp150 #juta

KOMENTAR