Heboh Thariq Halilintar Dijodohkan Anak Puan Maharani, Megawati Ternyata Pernah Larang Cucu Pacari Pria Pendek
Diah Pikatan Orissa alias Pinka Hapsari (paling kanan) bersama sang mama, Puan Maharani serta neneknya, Megawati Soekarnoputri. (Instagram/@puanmaharani)
21:41
15 Januari 2024

Heboh Thariq Halilintar Dijodohkan Anak Puan Maharani, Megawati Ternyata Pernah Larang Cucu Pacari Pria Pendek

Belum lama ini, netizen ramai menjodohkan Thariq Halilintar dengan Pinka Hapsari, putri Puan Maharani. Keduanya dijodohkan bermula saat mereka satu tim dalam acara olahraga Merah Meriah di Istora Senayan, Minggu (14/1/2024).

Di pertandingan tersebut, Thariq dan Pinka menjadi pasangan ganda campuran melawan Marsha Aruan dan Harris Vriza.

Namun yang menjadi sorotan netizen justru momen sebelum pertandingan. Kala itu Thariq mengikuti Pinka masuk stadion dan bersalaman dengan Puan Maharani.

Selain bersalaman, Thariq juga sempat mengajak Pinka dan Puan Maharani untuk swafoto bersama sebelum bertanding.

Karena momen itu, sejumlah netizen menyebut Thariq lebih cocok bersanding dengan cucu Megawati Soekarnoputri tersebut.

Kendati demikian, perlu diketahui bahwa Megawati sendiri pernah bepesan kepada kelima kelima cucu perempuannya untuk tak gampang jatuh cinta pada pria.

Bahkan, Ketua Umum PDI-P itu melarang para cucu untuk berpacaran dengan pria pendek. Cuplikan pesan Megawati itu diunggah oleh akun TikTok @ayocerdas pada 2023 kemarin.

Sayangnya, tak ada keterangan lebih lanjut kapan dan dalam acara apa Megawati menyampaikan pesan tersebut.

"Aku sudah bilang kalau ada yang naksir, nggak usah klenger dulu ya. Dijejer-jejer aja, lihatin dulu supaya tanding. Jangan cari yang pendek ya," kata Megawati yang disambut tawa banyak orang.

Lebih lanjut, Megawati menjelaskan bahwa tinggi badan pastinya akan berpengaruh pada keturunan. Ia berpesan agar para cucunya mencari pria dengan tinggi badan paling tidak 180 cm.

Akan lebih baik lagi jika pria yang dipilih nantinya juga berwajah tampan dan pintar.

"Maunya 180 ya saya omongin sama cucu saya. Wah keren lho kalau ganteng. Cantik-cantik lagi, aku yo sayang to nek diambil orang jelek. Ya emoh jadi nyarinya yang ganteng dan pinter," tambah Megawati.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #heboh #thariq #halilintar #dijodohkan #anak #puan #maharani #megawati #ternyata #pernah #larang #cucu #pacari #pria #pendek

KOMENTAR