Rp20 Ribu vs Cepek: Beda Jomplang THR Ayu Ting Ting dan Juragan 99 buat Warga Sekampung Jadi Sorotan
Kolase foto Ayu Ting Ting dan Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. (Instagram/@ayutingting92/@shandypurnamasari)
14:06
15 April 2024

Rp20 Ribu vs Cepek: Beda Jomplang THR Ayu Ting Ting dan Juragan 99 buat Warga Sekampung Jadi Sorotan

Momen selebritis berbagi THR tentu sangat awam dijumpai pada masa Lebaran. Beberapa selebritis bahkan membagikan THR bukan hanya kepada keluarga, melainkan juga kepada para tetangga dan warga sekitar.

Namun, momen ini juga yang membuat Ayu Ting Ting mendapat banyak komentar miring. Pasalnya Ayu tertangkap kamera cuma membagikan lembaran uang senilai Rp20 ribu kepada anak-anak yang mendatangi rumahnya di Depok, Jawa Barat.

Meski begitu, beberapa pihak juga membela tunangan Muhammad Fardhana tersebut. Salah satunya adalah tetangga Ayu yang menyebut pelantun “Sambalado” itu membagikan THR yang cukup dan membahagiakan orang-orang di sekitarnya.

Tas Lebaran Ayu Ting Ting. (TikTok/mnrafiq)Momen Ayu Ting Ting bagi-bagi THR ke warga sekampung. (TikTok/mnrafiq)

“Mungkin buat anak kecil iya (Rp20 ribu). Tapi ada yang dibagiin Rp20 ribunya tuh 2 lembar,” jelas pemilik akun TikTok @humairohazizalkatiri, dikutip pada Senin (15/4/2024).

“Ada yang dibagiin Rp50 ribu juga. Aku tuh yakin banget ya, di luar kamera pasti Kak Ayu tuh udah banyak banget ngasih orang,” lanjutnya membela anak Abdul Rozak tersebut.

Di tengah panasnya kontroversi tersebut, aksi bagi-bagi THR Juragan 99 alias pasangan suami istri Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari yang dipamerkan di TikTok turut mencuri perhatian.

Pasalnya seperti Ayu, Shandy dan keluarga juga membagikan THR dan bingkisan Lebaran untuk para tetangganya. Namun berbeda dari nominal yang dibagikan Ayu, pasangan Crazy Rich Malang itu memberikan uang Rp100 ribuan kepada tetangga yang berbaris menyambangi rumahnya.

“Tetanggaku udah pada antri. Setiap tahun kita bagiin hampers Lebaran dan angpao,” begitulah keterangan yang ada di video, sembari memperlihatkan panjangnya barisan antrean warga yang hendak bersilaturahmi dengan keluarga Shandy.

“Total ada sekitar hampir 700 tetangga yang kita bagi parcel Lebaran sama THR,” imbuhnya. Terlihat parcel itu berisi beragam makanan ringan, sirup, dan keranjang. Sementara uang THR sebesar Rp100 ribu dibagikan oleh anak-anak Shandy dengan dalih untuk mengajarkan mereka berbagi rezeki kepada masyarakat.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #rp20 #ribu #cepek #beda #jomplang #ting #ting #juragan #buat #warga #sekampung #jadi #sorotan

KOMENTAR