Zodiak yang Memiliki Love Language Receiving Gifts, Adakah Salah Satunya Kamu?
Gold zodiac signs, golden horoscope symbols, stars in blue sky, vector icon set. (Vectorstock)
21:44
14 April 2024

Zodiak yang Memiliki Love Language Receiving Gifts, Adakah Salah Satunya Kamu?

Selain kata-kata pujian, sentuhan fisik, dan ungkapan cinta lewat tindakan, memberi atau menerima hadiah juga dapat menjadi bentuk dominan dari bahasa cinta seseorang. Tidak hanya pada momen-momen khusus, individu dengan love language receiving gifts cenderung sangat menghargai pemberian hadiah dari dan untuk pasangan, sekecil apapun hadiah tersebut.

Yang terpenting bukanlah nilai materi dari hadiah tersebut, melainkan usaha yang dilakukan untuk memberikan sesuatu sebagai ekspresi kasih sayang. Beberapa zodiak terlihat memiliki cenderung menggunakan love language ini. di antaranya adalah sebagai berikut:

Libra

Libra dikenal dengan perhatiannya dan detail. Zodiak ini sangat menghargai usaha seseorang dalam memilih sesuatu yang istimewa sebagai hadiah. Mereka melihat pada ketulusan hati pasangan dalam memilih hadiah, bukan pada nilai materi.

Libra juga memperhatikan selera pasangannya dalam memilih hadiah, karena mereka menginginkan pasangan yang memahami dan mendukung ekspresi cinta mereka melalui hadiah.

Leo

Leo yang berani dan murah hati, cenderung menyukai pujian dan hadiah dalam hubungan. Mereka mengharapkan perhatian berupa hadiah dari pasangan sebagai bentuk timbal balik atas kesediaan mereka untuk membantu dan memberikan yang terbaik bagi orang yang mereka cintai.

Saat berkencan, Leo ingin dimanjakan dan mendapatkan perhatian melalui hadiah, dan mereka akan melakukan hal yang sama untuk mengekspresikan cinta mereka.

Taurus

Meskipun menyukai kedekatan fisik, Taurus juga menikmati pemberian hadiah sebagai bentuk perhatian dan kasih sayang. Mereka merasa dicintai melalui ungkapan rasa dan kepedulian yang terwujud dalam hadiah, baik itu berupa benda atau pengalaman.

Taurus menginginkan pasangan yang sejalan dengannya. Oleh karena itu, pemberian hadiah akan selalu menjadi perhatian utama bagi Taurus dalam hubungan.

Capricorn

Capricorn terkadang muak dengan keadaan, karena selalu bisa diandalkan dan mudah ditebak, jadi zodiak ini suka sekali memberikan hadiah tak terduga kepada orang yang mereka cintai. Mereka menyukai hadiah sebagai bukti nyata dari cinta, dan tidak akan menghabiskan uang mereka untuk membeli hadiah untuk seseorang yang tidak berarti bagi mereka. Hadiah bagi Capricorn adalah sesuatu yang istimewa dan diberikan dengan pertimbangan yang matang.

Sagitarius

Mereka cenderung memberikan hadiah berupa pengalaman, menunjukkan betapa mereka selalu memikirkan pasangan mereka, di mana pun mereka berada. Jenis hadiah yang dihargai oleh Sagitarius adalah hadiah pengalaman, seperti mengajak pasangan berlibur dan menikmati keindahan alam.

Editor: Estu Suryowati

Tag:  #zodiak #yang #memiliki #love #language #receiving #gifts #adakah #salah #satunya #kamu

KOMENTAR