Anaknya Pakai Sandal Mahal saat Lebaran, Intip Gurita Bisnis Dian Sastrowardoyo
Suasana Lebaran Dian Sastrowardoyo. (Dok. Instagram/therealdisastr)
20:45
14 April 2024

Anaknya Pakai Sandal Mahal saat Lebaran, Intip Gurita Bisnis Dian Sastrowardoyo

Penampilan keluarga artis Dian Sastrowardoyo pada lebaran kali ini kembali menarik perhatian publik. Lantaran anak keduanya kepergok mengenakan sandal dengan harga yang fantastis.

Dian Sastrowardoyo dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo kompak menggunakan outfit serba baby blue dikombinasikan detail dan outfit krem.

Sedangkan kedua anaknya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana mengenakan kemeja dan baju koko bernuansa kuning dikombinasikan detail dan outfit krem.

Namun yang menarik perhatian, outfit yang dikenakan Ishana dengan kombinasi outfit krem dan putih dilengkapi dengan sandal mewah Prada. Menurut situs Farfetch, Jumat (12/4/2024) sandal Prada itu termasuk jenis triangle logo fisherman sandals yang dijual dengan harga 940 dolar atau setara Rp 15 juta.

Berkaitan dengan hal tersebut, tak sedikit warganet yang penasaran dengan sumber penghasilan Dian Sastrowardoyo. Berikut ulasannya.

1. Kuliner

Berawal dari kecintaan mengkonsumsi makanan sehat, Dian dan beberapa temannya bekerjasama untuk membangun restoran cepat saji bernama MAM. Gerai tersebut sempat berada di pusat perbelanjaan ternama di Jakarta, Senayan City. Selain itu, dia bersama empat orang temannya, juga telah membuka usaha 3 Skinny Minnies, layanan katering sehat dan diet.

2. Fashion

Dia bersama sahabatnya membangun merek sepatu lokal bernama Chevalier. Kolaborasi keduanya bertajuk Project kolaborasi Chevalier X Dian Sastrowardoyo ini dibanderol sekitar Rp1.199.000.

Dian juga memiliki bisnis fesyen lainnya yakni mukena premium yang sudah berjalan lebih dari 2 tahun. Bermerek Vyladira, bisnis tersebut menyasar pada pasar mama muda. Diketahui, bisnisnya ini semakin meroket ketika Ramadan.

3. Startup

Melihat kebutuhan pasar saat ini terhadap kepentingan foto semakin tinggi, Dian pun melirik bisnis di dunia fotografi. Bertajuk Frame A Trip bisnis Dian bergerak di bisnis jasa foto.

Bisnisnya Frame A Trip ini menyasar untuk kalangan atas yang menginginkan foto liburan yang keren dengan kualitas terjamin.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #anaknya #pakai #sandal #mahal #saat #lebaran #intip #gurita #bisnis #dian #sastrowardoyo

KOMENTAR