Inilah 12 Tanda Zodiak Milik Disney Princess Dilihat dari Kepribadiannya, Aurora Seorang Piscean!
Setiap princess memiliki kepribadian, kekuatan, dan keunikannya masing-masing, banyak di antara mereka selaras dengan tanda zodiak miliknya. (Istimewa)
18:08
13 April 2024

Inilah 12 Tanda Zodiak Milik Disney Princess Dilihat dari Kepribadiannya, Aurora Seorang Piscean!

Sebagian perempuan mungkin pernah bermimpi menjadi seorang putri atau princess ketika mereka besar nanti.

Jika Anda pernah bertanya-tanya pahlawan wanita mana yang paling mirip dengan dirimu, astrologi punya jawabannya. 

Disney saat ini memiliki 12 princess resmi yakni Ariel, Aurora, Belle, Cinderella, Jasmine, Merida, Moana, Mulan, Pocahontas, Rapunzel, Snow White, dan Tiana.

Setiap princess memiliki kepribadian, kekuatan, dan keunikannya masing-masing, banyak di antara mereka selaras dengan tanda zodiak miliknya.

Dikutip dari Parade, Sabtu (13/4), inilah tanda zodiak milik Disney princess yang paling mewakili mereka. Siapakah yang sama denganmu? Simak!

Aries: Ariel

Aries suka berpetualang dan mencari tantangan baru. Mereka tidak menerima sesuatu begitu saja dan perlu merasakan dunia sendiri. Meski tak selalu tahu persis apa yang akan dihadapi, zodiak ini selalu tetap memasang wajah berani.

Hal ini menempatkan mereka dalam banyak situasi di luar jangkauan. Putri duyung ini awalnya memiliki sirip dan gelar Kerajaan. Namun, dia rela menukar semuanya demi kesempatan menjelajahi dunia baru.

Taurus: Tiana

Taurus pecinta hal-hal terbaik dalam hidup. Dari pakaian cantik, makanan lezat hingga kebersamaan, mereka senang memanjakan diri. Mereka perhatian terhadap estetika. Meski punya ekspektasi setinggi langit, mereka bersedia bekerja keras untuk itu.

Berprestasi, cerdas, dan fokus, Tiana bertekad mengejar impian masa kecil dan mewujudkannya.

 

Gemini: Belle

Penasaran dan cerewet, Gemini orang yang bisa berteman dengan siapa saja. Mereka terkenal karena keterampilan komunikasi dan pandangan hidup terbuka. Gemini haus akan pengetahuan dan petualangan.

Gemini dan Belle sama-sama tahu pentingnya membentuk opini sendiri soal berbagai hal dan siap melihat dunia baru.

Cancer: Cinderella

Cancer penuh kasih sayang dan manis. Mereka mencurahkan banyak energi pada hal-hal yang dipedulikan. Itu sebabnya mereka bekerja keras untuk mempertahankannya.

Cinderella bekerja tanpa kenal lelah untuk mengurus dirinya dan keluarga, meski terkadang kebaikannya dimanfaatkan. Untungnya, dia dapat menemukan suara dan kepercayaan diri dengan bantuan ibu peri.

Leo: Jasmine

Karismatik dan percaya diri, Leo pemimpin alami yang menginspirasi orang lain. Pikiran kreatif dan kepribadian percaya diri memikat semua orang. Namun, mereka juga memiliki sisi pemberontak.

Terlahir sebagai bangsawan pewaris takhta berikutnya, Jasmine harus menjelajahi dunianya sendiri terlebih dahulu untuk menemukan penguasa yang ia inginkan. Penting bagi mereka untuk mampu mewujudkan fantasi liar dan masa muda sebelum mengambil peran sebagai seorang pemimpin.

Virgo: Snow White

Virgo tenang dan kompeten. Kepribadian mereka yang praktis dan membumi membuatnya menjadi komunikator hebat. Virgo dapat menemukan kebaikan dalam situasi apa pun.

Snow White dikenal karena ketahanan dan sifatnya yang suka memberi. Entah dia berbicara dengan binatang atau mengubah Tujuh Kurcaci menjadi pria sejati, dia menggunakan sentuhan ajaibnya untuk menambahkan sedikit kilau pada dunia.

 

Libra: Pocahontas

Libra penjaga perdamaian yang tenang dan diplomatis. Mereka tahu cara melihat situasi dari semua sudut pandang. Selain itu, zodiak ini bersedia menjaga jalur komunikasi tetap terbuka guna mencapai kompromi.

Mereka memiliki rasa keadilan kuat dan selalu membela apa yang diyakini. Mereka sering merasa terpecah antara dua dunia: kebebasan dan tanggung jawab. Mereka keras kepala dan bersedia melakukan apa pun.

Scorpio: Moana

Scorpio sangat bersemangat dan mendambakan petualangan. Mereka memiliki imajinasi kuat dan jelas. Namun, ketakutan mengecewakan orang lain bisa menghambat mereka.

Hanya orang-orang terdekatlah yang boleh melihat sisi lembut mereka. Meski Scorpio cenderung ragu pada diri sendiri, mereka terlalu keras kepala untuk menolak tantangan. 

Semangat dan kegigihan pada akhirnya membuat mereka terus maju. Zodiak ini memercayai kecerdasan dan intuisi yang membawanya sampai akhir.

Sagitarius: Merida

Pembangkang, sulit diatur, dan keras kepala, Sagitarius tidak mengikuti aturan orang lain. Mereka sangat energik dan sedikit impulsif. 

Sagitarius dan Merida dihubungkan dengan alat panah yang berarti lebih suka mengambil tindakan dalam hidup. Mereka tidak boleh menyerah pada tekanan orang sekitar dengan tunduk pada ekspektasi masyarakat.

Sagitarius tidak takut menentang orang berkuasa dan menantang norma-norma yang ada, sehingga keberanian Merida dapat menginspirasi orang lain untuk menjalani hidup secara otentik dan bebas.

Capricorn: Mulan

Capricorn serius dan mandiri. Mereka tertarik pada gaya hidup tradisional dan aman. Mereka bekerja keras demi kesuksesan dan pengakuan dari orang yang dicintai. Reputasi segalanya bagi mereka dan bersedia melakukan apa pun untuk melindungi apa orang tersayang.

Mereka tahu bagaimana rasanya bergumul dengan perasaan. Jadi, jangan takut untuk memperjuangkan apa yang menjadi milikmu. Zodiak ini teguh dan gigih dalam misi.

Aquarius: Rapunzel

Aquarius gaduh dan pemberontak radikal. Mereka bersemangat, cerdas, dan pandai, membuatnya mendapat masalah dari waktu ke waktu. Mereka suka mempertanyakan otoritas dan berbagi perspektif soal kehidupan. Namun, ide-ide liar membuatnya merasa terisolasi dari masyarakat.

Tangled jadi kisah klasik tentang seorang gadis yang dilarang menjelajahi keajaiban dunia, itu sebabnya zodiak ini paling cocok dengan pahlawan wanita yang menemukan kekuatan dalam individualitasnya.

Pisces: Aurora

Melamun, artistik, dan sangat romantis, Pisces menghabiskan sebagian besar hari-harinya tersesat di awan. Pisces menyesuaikan diri dengan perasaan dan energi orang sekitar. Mereka tidak mementingkan diri sendiri.

Sifat hati terbuka inilah sumber kekuatannya. Namun, hal ini dapat membuat orang lain menganggap Pisces seseorang yang naif. Untungnya, mereka tahu menjadi sensitif bukanlah hal memalukan dan cinta mengalahkan segalanya. 

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #inilah #tanda #zodiak #milik #disney #princess #dilihat #dari #kepribadiannya #aurora #seorang #piscean

KOMENTAR