Anak Bungsu Nikita Mirzani Sekolah di Mana? Pemikirannya Disebut Lebih Dewasa dari Lolly
Nikita Mirzani dan Arkana Mawardi. (Instagram/@arkanamawardi)
16:42
13 April 2024

Anak Bungsu Nikita Mirzani Sekolah di Mana? Pemikirannya Disebut Lebih Dewasa dari Lolly

Putra bungsu Nikita Mirzani, Arkana Mawardi dianggap memiliki pikiran yang dewasa dalam hal berbagi kepada orang tak mampu. Arkana bahkan disebut lebih dewasa daripada kakak pertamanya, Lolly. Bersamaan dengan itu, muncul pertanyaan, Arkana sekolah di mana.

Berawal dari obrolan Nikita Mirzani dengan kedua anaknya Azka dan Arkana saat bagi-bagi rezeki belum lama ini. Arkana yang masih berusia empat tahun merelakan uangnya yang tinggal Rp 10 ribu untuk diberikan kepada orang kurang mampu.

Nikita Mirzani lantas menjanjikan uang lebih, dan Arkana meminta Rp 100 juta. Arkana mengaku akan bersedekah dengan uang tersebut.

"Boleh ya, nanti Amy kasih lagi uangnya ya. Mau berapa?" tanya Nikita Mirzani.

"Rp 100 juta buat anak-anak lagi," balas Arkana.

Sejumlah netizen terkesan dengan sifat murah hati Arkana. Tak sedikit yang kemudian membadingkannya dengan Laura Meizani Mawardi atau Lolly yang masih berkonflik dengan Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, tempat belajar Arkana pun jadi sorotan karena mampu mendidik anak kecil untuk berbagi ke sesama. Lantas putra bungsu Nikita Mirzani sekolah di mana?

Usut punya usut, Arkana Mawardi bersekolah di Deutsche Schule Jakarta (DSJ). Hal itu terlihat salah satu konten yang dibagikan Nikita Mirzani di YouTube.

Nikita Mirzani dan Arkana Mawardi. (YouTube/Crazy Nikmir Real)Nikita Mirzani dan Arkana Mawardi. (YouTube/Crazy Nikmir Real)

Saat itu, Nikita Mirzani mengambil rapor Arkana dan disebutkan kalau anaknya paling menonjol di mata pelajaran olahraga.

Untuk diketahui, DSJ merupakan salah satu sekolah internasional ternama di Indonesia. Lokasi sekolahnya berada di BSD, Tangerang. Sekolah ini menawarkan program pendidikan usia dini hingga sekolah menengah dengan mengusung kurikulum Deutsches Internationales Abitur (DIA).

Arkana Mawardi lahir pada 28 April 2019, jika dilihat dari usianya, ia diperkirakan masuk Grade Nursery. Ditilik dari situs resmi, biaya pendaftaran untuk grade ini mencapai Rp16,1 juta, sedangkan biaya pendidikannya Rp47,2 juta. Bila ditotal, untuk biaya sekolah satu tahun senilai Rp63,3 juta.

Itulah informasi mengenai pendidikan anak bungsu Nikita Mirzani.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #anak #bungsu #nikita #mirzani #sekolah #mana #pemikirannya #disebut #lebih #dewasa #dari #lolly

KOMENTAR