Potret Lebaran Keluarga Faisal Harris, Beda Foto Bareng Sarita dan Jennifer Dunn, Senyumnya Jadi Sorotan
Faishal Harris dan Jennifer Dunn (Instagram/ harisfaisal_fh)
13:52
13 April 2024

Potret Lebaran Keluarga Faisal Harris, Beda Foto Bareng Sarita dan Jennifer Dunn, Senyumnya Jadi Sorotan

Potret Lebaran 2024 keluarga Faisal Harris jadi sorotan netizen. Pada momen Idulfitri 1445 Hijriah kali ini sebuah video yang merekam kebersamaan Faisal dan mantan istrinya, Sarita Abdul Mukti beredar di media sosial. 

Akun Instagram @queen_saritaabdulmukti membagikan sebuah video Faisal Harris yang menggunakan baju berwarna krem, kompak dengan Sarita.

Dalam video tersebut juga tampak Shafa Harris, buah hati pernikahan keduanya. Mereka sedang mengatur posisi untuk mengucapkan selamat Idulfitri. 

“Happy Eid Mubarak from my family,” tulis Shafa Harris yang juga mengunggah video tersebut di Tiktok.

Namun demikian, Faisal Harris justru mengunggah foto berdua dengan istri mudanya, Jennifer Dunn. Di foto tersebut, Jennifer tampak menggandeng tangan Faisal yang tersenyum lepas.

Dia mengenakan baju koko biru denim. Sementara Jennifer Dunn memakai dress brokat warna cokelat milo.

“Doa dari kami untuk semuanya yang baik. Semoga Allah berikan nikmat, sehat, bahagia, sejahtera, damai, tenteram, nyaman dan berkah kehidupannya. Amin,” bunyi tulisan Faisal Harris dalam keterangan postingan.

Potret Lebaran dua keluarga Faisal Harris ini pun banyak disorot netizen. Utamanya karena senyum Faisal bersama sang mantan istri dinilai tak bisa lepas jika dibandingkan dengan ketika bersama Jennifer Dunn. 

“Pas sama anak-anaknya, kenapa senyumnya nggak lepas? Giliran sama Jedun, senyum sumringah,” ujar akun @aquaman***.

“Udah nggak cinta sama mantan bininya, jadi kayak terpaksa senyum,” timpal akun @mey***.

Namun, ada juga beberapa warganet yang berasumsi bahwa Faisal Harris memamerkan senyum lebar di potret bersama Jennifer Dunn agar sang istri tidak marah. “Itu bukan nyaman, tapi takut kalau Jedun ngambek,” tutur akun @syanti***.

Perselingkuhan Faisal Harris dan Jennifer Dunn

Perceraian Sarita dan Faisal terjadi lantaran Faisal selingkuh dengan Jennifer. Hal ini perna diceritakan Sarita dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu (5/2/2022). Sarita Abdul Mukti mengisahkan perjalanan pernikahannya bersama mantan suami, Faisal Harris. Sama-sama lahir dari keluarga biasa, keduanya  mencapai kesuksesan dimulai dari nol. 

"Karena kan kami berdua bukan dari keluarga berada, benar-benar pemuda-pemudi nikah, setelah menikah dapat berkah dari Allah. Jadi mulai pernikahan pertama ngontrak dulu yang bulanan, terus ngontrak juga enam bulanan," kata Sarita Abdul Mukti membuka cerita.

Sarita Abdul Mukti pun mengingat uang bulanannya dari Faisal Harris. Ia harus bertahan dengan uang belanja sebesar Rp250.000 dalam seminggu.  "Proses dari suami dikasih uang seminggu Rp250.000 tahun 1999," ucapnya.

Setelah berhasil mencapai kesuksesan bersama, rumah tangga mereka malah hancur. Sarita Abdul Mukti mendapati Faisal Harris berselingkuh dengan Jennifer Dunn. "Sampai akhirnya yang tadinya mobil pribadi satu, sampai banyak, sampai semua merek ada. Setelah segala merek ada ternyata mobil itu dipakai sama perempuan lain, hehe," imbuhnya.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn dinikahi Faisal Harris setelah lelaki tersebut resmi bercerai dari Sarita Abdul Mukti. Dari perceraian itu, Faisal Haris menerima 30 aset kekayaan, sedangkan Sarita Abdul Mukti cuma mendapatkan enam aset.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #potret #lebaran #keluarga #faisal #harris #beda #foto #bareng #sarita #jennifer #dunn #senyumnya #jadi #sorotan

KOMENTAR