Intip Segudang Sumber Kekayaan Nikita Mirzani, Pantas Santai Bagi-bagi THR Pakai Uang Dolar
Nikita Mirzani ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Selasa (7/11/2023) [Suara.com/Rena Pangesti]
09:05
13 April 2024

Intip Segudang Sumber Kekayaan Nikita Mirzani, Pantas Santai Bagi-bagi THR Pakai Uang Dolar

Nikita Mirzani tentu tidak absen memberikan tunjangan hari raya (THR) bagi para karyawan di rumahnya. Jumlah THR yang dibagikan Nikita Mirzani pun tidak main-main jumlahnya.

Melalui tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL yang tayang Rabu (10/4/2024), Nikita Mirzani terlihat membagikan uang THR dengan pecahan Dolar Amerika dan Dolar Singapura.

"Karena besok gue sudah enggak ada di Jakarta, jadi bagi-bagi THR-nya sekarang. Ini ya seribu (Dolar Singapura) ini sebelas juta (rupiah) ya," ucap Nikita Mirzani dikutip Jumat (12/4/2024).

Nominal uang THR yang diterima setiap karyawan Nikita Mirzani tidak diketahui jumlahnya. Namun, diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah, terlebih ia memberikan lebih dari selembar uang 100 Dolar Amerika ditambah Rp100 ribu.

Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Nikita Mirzani?

1. Endorsement

Akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_172 telah memiliki lebih dari 12 juta pengikut. Jumlah itu tentu menjadi modal untuk membuka jasa endorsement.

Ibu tiga anak ini juga menerima endorsement dari berbagai produk, mulai dari kecantikan sampai fashion.

2. Bisnis Kecantikan dan Fashion

Nikita Mirzani juga memiliki ladang cuan dari berbagai bisnisnya. Dari bio Instagram, Nikmir memiliki bisnis yang bergerak di bidang kecantikan dan fashion, di antaranya Mirzani Skincare, NIKITA SLIM, dan Beauty House Head to Toe.

3. Artis

Nikita Mirzani sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air sebagai artis dan penyanyi. Profesi tersebut masih menjadi sumber penghasilan baginya. Ia juga sudah membintangi banyak film dan sinetron.

4. Bisnis Batu Bara

Selain bisnis kecantikan dan fashion, Nikita Mirzani juga memiliki bisnis batu bara. Ia diketahui menjadi investor bisnis dengan menggelontorkan dana Rp10 miliar.

5. Brand Ambassador

Memiliki nama yang sudah besar, tak heran jika Nikita Mirzani didapuk menjadi seorang brand ambassador (BA) suatu produk.

Dalam acara "FYP" episode Agustus 2022 lalu, Nikita mengaku mengantongi Rp4 miliar hanya dari satu job sebagai BA klinik kecantikan.

Dalam acara itu, Nikmir juga mengaku bahwa penghasilannya bisa mencapai miliaran setiap tahunnya.

Dengan banyak sumber kekayaan di atas, tak heran jika Nikita Mirzani santai membagi-bagi THR buat para karyawannya dengan pecahan uang Dolar.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #intip #segudang #sumber #kekayaan #nikita #mirzani #pantas #santai #bagi #bagi #pakai #uang #dolar

KOMENTAR