Sebut Tak Gampang Cari Uang, Nia Ramadhani Tegur Anaknya yang Keliru Beli Makanan
Potret keluarga Nia Ramadhani (Instagram/ramadhanibakrie)
14:29
9 April 2024

Sebut Tak Gampang Cari Uang, Nia Ramadhani Tegur Anaknya yang Keliru Beli Makanan

Nia Ramadhani dikenal sebagai ibu yang tegas untuk tiga anaknya. Nia tak tinggal diam ketika putra keduanya, Mainaka Zaladrie Bakrie berulah.

Seperti diketahui, Nia Ramadhani memilih merayakan anniversary pernikahan ke-14 dengan Ardi Bakrie di Jepang belum lama in. Momen tersebut dirayakan bersama tiga anak mereka yakni Mikayla, Mainaka dan Magika.

Dalam sebuah kesempatan, Mainaka hendak membeli makanan India yang dijual di food truck. Sebelum berangkat, Mainaka juga dititipi pesan oleh sang ayah untuk membelikan makanan keinginannya.

Setibanya di lokasi, bocah berusia 8 tahun itu lantas menyebutkan makanan apa saja yang dipesan kepada penjual. Rupanya, pesanannya pun cukup banyak. Totalnya ada 14, masing-masing empat porsi ayam mentega dan 10 roti naan dengan dua rasa berbeda.

"Butter chicken 4, dua yang spicy, sama dua yang normal. My dad pesan naan, because i also like naan, aku belinya lima garlic sama lima cheese," kata Naka seperti dilihat dari unggahan akun TikTok @niaramadhani.fanaccout, Selasa (9/4/2024).

Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram ramadhaniabakrie)Keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram ramadhaniabakrie)

Ternyata, makanan yang dipesan Mainaka kelebihan. Hal itu dibenarkan oleh Nia Ramadhani.

"Kemarin kan sempat minta beliin Naka makanan India, bener gak?," kata wanita di balik kamera.

"Jadi yang butter chicken dia bener belinya, tapi yang salah itu naannya, harus dua tapi beli lima," timpal Nia Ramadhani.

Mengetahui, putranya keliru memesan makanan, Nia Ramadhani pun memberikan teguran. Artis berusia 34 tahun itu mengingatkan putranya untuk lebih menghargai uang.

Meski dicap tajir, Nia mengatakan kalau mencari uang bukan hal mudah. Selain itu, ia tak suka bila makanannya menjadi mubazir karena kebanyakan.

"Kenapa bisa begitu (salah order)? kamu tahu kan uang itu susah dicarinya," kata dia.

"Kamu gak bisa asal-asalan, karena uang itu gak gampang langsung dapat. Iya kalau dimakan semua, kalau gak bagaimana...," pungkasnya.

Reaksi Nia Ramadhani tersebut jadi sorotan netizen. Banyak yang memuji ketegasan istri Ardi Bakrie.

"Parenting yang perlu diikuti nih," kata netizen. "Bukan soal harga lebih biar anak menghargai uang dan tidak mubazir," sahut yang lain. "Ga bakal inget kalau diomongin doang, harus ada aksinya juga," sahut netizen lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sebut #gampang #cari #uang #ramadhani #tegur #anaknya #yang #keliru #beli #makanan

KOMENTAR