Ngeri-Ngeri Sedap, Babe Cabita Pernah 'Ancam' Bakar Tas Mewah Istri Seharga Rp 120 Juta
Potret Babe Cabita Momong Anak (instagram/@babecabiita)
14:04
9 April 2024

Ngeri-Ngeri Sedap, Babe Cabita Pernah 'Ancam' Bakar Tas Mewah Istri Seharga Rp 120 Juta

Selain melakukan aksi panggung stand up comedy, Babe Cabita kerap membuat konten komedi bersama istrinya, Zulfati Indraloka. Bahkan lelaki 34 tahun itu pernah 'ancam' bakar tas mewah Dior milik istrinya seharga Rp120 juta.

Sebagai istri publik figur, Zulfati juga ternyata gemar menggunakan tas mewah dengan berbagai merek ternama dunia, seperti Gucci, Fendi, hingga Dior.

Di balik keasikan Zulfati mengoleksi tas mewah seharga puluhan hingga ratusan juta, sang suami yang bernama lengkap Priya Prayogha Pratama ini memanfaatkannya dengan membuat konten komedi. Salah satunya bertujuan untuk menghilangkan kebiasaan istrinya menutup mobil kesayangan Babe Cabita dengan kasar.

Konten ini cukup 'ngeri-ngeri sedap', karena bukan hanya Zulfati menutup pintu mahal Babe Cabita dengan kasar, bahkan hingga menendangnya. Tapi lelaki dua anak itu juga tidak sungkan mendekatkan korek api dengan tas mewah Dior milik istrinya.

Menurut situs resmi Dior, tas yang hendak dibakar tersebut merupakan jenis Medium Lady Dior Bag kategori Pastel Midnight Blue Glossy Iridescent Cannage Calfskin, yang dijual dengan harga Rp120 juta.

Tas mewah ini tidak sungkan dikenakan Zulfati di berbagai acara penting, mulai dari hangout dengan teman maupun quality time bersama keluarga.

Menariknya, setelah 'ancam' bakar tas mewah ini, sikap Zulfati langsung berubah dan memperlakukan pintu mobil suaminya dengan lembut, bahkan tidak sungkan mengelap dan memompa ban mobil.

Babe Cabita meninggal dunia di RS Mayapada, Lebak Bulus pada Selasa (9/4/2024) pukul 06.38 WIB. Ini artinya, konten komedi ini hanya akan menjadi kenangan indah sekaligus sulit dilupakan.

Babe Cabita meninggal dunia karena penyakit langka yaitu anemia aplastik yang dideritanya selama setahun belakangan. Selama melawan sakitnya, kondisi Babe Cabita sempat naik turun beberapa kali. Di saat dia drop hingga rasanya tak tahan lagi, ayah dua anak itu sempat menyampaikan wasiat terakhirnya pada sang istri, Zulfati Indraloka.

"Mikirin, aku tuh waktu sakit parah itu, aku sampai bilang sama istri 'jual semua hobi-hobi aku, jual vespa, karena bakal nggak kamu urus tuh pasti,'" kata Babe Cabita saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier yang cuplikannya diunggah akun TikTok @seputarceritakita, Selasa (9/4/2024).

Sebagai informasi, penyakit langka tersebut pertama kali diketahui Babe Cabita pada Juni 2023 lalu. Semula ayah dua anak itu menderita penyakit demam berdarah.

Namun karena tak kunjung sembuh, dia diperiksa dengan diambil sumsum tulang belakangnya. Saat itulah dia didiagnosa menderita anemia aplastik.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #ngeri #ngeri #sedap #babe #cabita #pernah #ancam #bakar #mewah #istri #seharga #juta

KOMENTAR