Hebohnya Hampers Lebaran Keluarga Fitri Tropica, Disebut-sebut Ngalahin Pohon Natal Sandra Dewi
Fitri Tropica alias Fitrop dan suami, Irvan Hanafi. (Instagram/irvantoge)
16:01
7 April 2024

Hebohnya Hampers Lebaran Keluarga Fitri Tropica, Disebut-sebut Ngalahin Pohon Natal Sandra Dewi

Mengirim hampers Lebaran menjadi salah satu kebiasaan banyak orang menjelang Hari Raya Idul Fitri. Tak terkecuali bagi keluarga Fitri Tropica dan suami, Irvan Hanafi alias Irvan Toge.

Sebagai presenter kocak, Fitri Tropica tentu saja tidak biasa-biasa saja dalam menyiapkan hampers Lebaran. Ia memilih hampers yang penampakannya bikin geleng kepala hingga disebut-sebut mengalahkan pohon Natal Sandra Dewi, lho.

Penampakan hampers Lebaran keluarga Fitri Tropica diungkap oleh sang sahabat, Tya Ariestya, melalui TikTok. Terlihat di sana, hampers presenter yang akrab disapa Fitrop itu terdiri dari aneka camilan dan minuman.

Bukan soal produk isiannya, hampers Lebaran Fitrop menjadi spesial karena cara menyusunnya. Di mana semua camilan dan minuman itu ditata dengan bentuk yang menjulang tinggi.

"Sebanyak ini. Kira-kira satu lemari cukup atau enggak? Bisa satu kulkas penuh atau enggak? Sekalian kita unboxing aja yuk, ini hampers dari Toge, Fitrop, dan Sada. Setinggi cita-cita," tutur Tya Ariestya, Minggu (7/4/2024).

"Thank you Bu Fitrop ya. Masha Allah tabarakallah emang punya temen pada baik-baik banget pada kirim-kirimin hampers," tutur Tya Ariestya sambil mengajak karyawannya untuk ikut memilih camilan yang bisa dibawa pulang.

Hebohnya penampakan hampers keluarga Fitrop pun menjadi perbincangan netizen di media sosial TikTok. Banyak netizen yang menilai bahwa Fitrop memang tidak pernah sembarangan kalau urusan menyiapkan hampers.

"Hampers Fitrop dari dulu begitu luar biasa," kata salah satu netizen. "Fitrop selalu di luar prediksi," celetuk yang lain. "Extra ordinary banget Kak Fitrop," komentar netizen. "Di luar nurul emang nih hampers dari Fitrop," sahut lainnya.

Ada juga netizen yang membandingkan hampers Lebaran Fitrop dengan pohon Natal di rumah Sandra Dewi. Di mana ia menyebutkan bahwa hampers Fitrop mengalahkan pohon Natal sahabatnya.

"Hampers Fitrop mengalahkan pohon Natal Sandra Dewi," celetuk salah satu netizen. "Bisa buat ngisi warung," timpal yang lain. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #hebohnya #hampers #lebaran #keluarga #fitri #tropica #disebut #sebut #ngalahin #pohon #natal #sandra #dewi

KOMENTAR