Bak Beli Camilan, Nagita Slavina Punya 3 Sepatu Mewah dengan Model Sama tapi Warna Berbeda
Nagita Slavina saat ditemui dalam jumpa pers produk kolaborasinya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024) [Suara.com/Tiara Rosana].
19:15
5 April 2024

Bak Beli Camilan, Nagita Slavina Punya 3 Sepatu Mewah dengan Model Sama tapi Warna Berbeda

Bicara soal Nagita Slavina tentu tak lepas dari gaya fashion yang stylish dan elegan. Dalam berbagai kesempatan, tak jarang penampilan istri Raffi Ahmad ini mencuri perhatian.

Di sisi lain, Nagita Slavina juga dikenal royal perihal fashion. Hal itu terbukti dari koleksi tas, baju, hingga sepatu berasal dari merek ternama dan sering berharga fantastis.

Bahkan jika sudah menyukai item fashion tertentu, ia tak ragu untuk membeli model yang sama lebih dari satu. Contohnya seperti sepatu berjenis flat shoes dari merek Loro Piana yang ia kenakan.

Beberapa waktu yang lalu, Nagita Slavina kedapatan memakai flat shoes merek Loro Piana seri Rebecca Ballerinas.  Alas kaki ini memiliki desain simpel dengan ujung yang agak runcing serta hak rendah.

Dikutip dari situs resminya, flat shoes ini terbuat dari kulit anak sapi dan melalui pengolahan semi-glossy vegetable treatment, sehingga menciptakan tekstur yang sangat halus, padat, dan kokoh saat disentuh.

Dengan kualitas tersebut, tak heran merek Loro Piana digemari para old money dan penganut gaya quiet luxury.

Namun tentu ada harga ada kualitas. Sebab kendati modelnya nampak sederhana, satu pasang flat shoes ini dibanderol USD920 atau sekitar Rp14,2 juta.

Harga yang cukup tinggi untuk sebuah flat shoes bukan? Tapi tak tanggung-tanggung, Nagita memiliki tiga pasang dengan warna berbeda. Berikut buktinya, dirangkum dari akun Instagram @fanpage_nagitaslavina.

1. Warna Maroon

Fashion Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)Fashion Nagita Slavina (Instagram/fanpage_nagitaslavina)

2. Warna Putih

Nagita Slavina pakai flatshoes Loro Piana. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Nagita Slavina pakai flatshoes Loro Piana. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

3. Warna Silver

Flat shoes Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Flat shoes Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #beli #camilan #nagita #slavina #punya #sepatu #mewah #dengan #model #sama #tapi #warna #berbeda

KOMENTAR