Cerita Pahit Sandra Dewi saat Awal Pacaran dengan Harvey Moeis: Kita Sangat Diuji Sekali
Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/sandradewi88)
15:44
4 April 2024

Cerita Pahit Sandra Dewi saat Awal Pacaran dengan Harvey Moeis: Kita Sangat Diuji Sekali

Selama ini Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikenal sebagai pasangan harmonis dengan kisah cinta bak dongeng. Tapi rupanya, kisah asmara Sandra Dewi dan Harvey Moeis tak semanis kelihatannya.

Di awal pacaran dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi bahkan merasa hubungan mereka sangat diuji. Cerita pahit itu disampaikan Sandra Dewi dalam sesi tanya jawab pada tahun 2023 lalu.

Awalnya Sandra Dewi dipancing netizen untuk menceritakan awal mula hubungannya dengan Harvey Moeis. Pancingan ini kemudian ditanggapi Sandra Dewi dengan cerita panjang penuh kepahitan.

Bukan tanpa alasan, ujian hubungan Sandra Dewi dan Harvey Moeis datang dari kondisi orang tua yang tidak sehat. Kala itu ayah Harvey Moeis sedang menderita sakit keras.

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)

Keadaan tersebut membuat Harvey Moeis tidak bisa maksimal dalam menghabiskan waktu dengan Sandra Dewi ketika pacaran. Terlebih saat itu Harvey Moeis juga sedang membangun karier.

"Wah justru awal-awal hubungan kita tuh sangat diuji sekali. Awal pacaran, papanya Pak HM lagi sakit keras dan Pak HM sedang kerja keras membangun karier," tulis Sandra Dewi dikutip pada Kamis (4/4/2024).

"Sedangkan saya sudah di puncak karier dan pengin juga merasakan pacaran kayak cewek lain, ke mall, nonton, makan enak. Pas awal-awal juga Pak HM bilang kayaknya dia lagi gak bisa pacaran karena mau nemenin saat-saat terakhir papanya," imbuhnya.

Tentu saja Harvey Moeis saat itu merasa kasihan dengan Sandra Dewi karena tidak bisa lama-lama bersama. Namun Sandra Dewi ternyata mencari ide lain agar tetap bisa kencan dengan Harvey Moeis.

Kala itu Sandra Dewi mengaku sering menghampiri Harvey Moeis usai bekerja. Ia jadi bisa menimati waktu bersama Harvey Moeis sekalian menjenguk calon mertuanya pada saat itu.

"Saya pikir karena saya mau sama Pak HM. Tidak habis kerja, saya samperin ke RS, makan di sana, pacaran di RS. Karena kalo gak disamperin, gak akan bisa ketemu. Chat juga dibales lama banget," cerita Sandra Dewi lagi.

Siapa sangka, sikap Sandra Dewi yang rela menemani Harvey Moeis dalam keadaan susah membuatnya dinikahi. Harvey Moeis ternyata sangat terkesan dengan kesediaan Sandra Dewi menemaninya kala susah.

"Makanya saya dinikahin ternyata karena ini hahaha di saat dia lagi susah, saya yang seharusna dapat yang enak-enak, saya rela nemenin dia yang lagi susah. Gitu deh, kalo mau dihargai, kita juga harus menghargai," tandasnya.

Sandra Dewi akhirnya menikah dengan Harvey Moeis pada November 2016 di Gereja Katedral, Jakarta. Mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan yang begitu meriah di Disneyland Tokyo, Jepang.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #cerita #pahit #sandra #dewi #saat #awal #pacaran #dengan #harvey #moeis #kita #sangat #diuji #sekali

KOMENTAR