Viral Pakai Hijab Emas, Mira Hayati Pernah Beli Mobil Ferrari Rizky Billar Rp3 Miliar Dibayar Tunai
Mira Hayati beli mobil Ferrari Rizky Billar. (YouTube)
13:55
4 April 2024

Viral Pakai Hijab Emas, Mira Hayati Pernah Beli Mobil Ferrari Rizky Billar Rp3 Miliar Dibayar Tunai

Tingkah Mira Hayati di media sosial kembali mencuri perhatian netizen. Pasalnya, perempuan yang dikenal sebagai bos skincare asal Makassar itu pamer perhiasan baru berupa hijab emas.

Selain hijab dari emas, Mira Hayati juga memakai gelang serta ikat pinggang berbahan logam mulia.

Wanita berusia 28 tahun itu memang kerap mengunggah kehidupan mewah di media sosial, terutama memamerkan koleksi perhiasan emasnya yang mengesankan. Ia pertama kali viral karena membeli tas berlapis emas senilai Rp553 juta.

Tak cuma emas, kekayaan Direktur PT Agus Mira Mandiri Utama ini juga terlihat dari rumahnya yang bak istana di Makassar.

Rumah dengan nuansa klasik dan dominan putih miliknya ditaksir memiliki harga hingga ratusan miliar rupiah.

Selain emas dan rumah, Mira Hayati juga diketahui memiliki sejumlah kendaraan mewah. Salah satunya mobil Ferrari yang dibelinya dari Rizky Billar.

Tak tanggung-tanggung, pada 2023 lalu ia membeli satu unit mobil Ferrari warna kuning milik Rizky Billar secara tunai dengan nominal Rp3 miliar.

Hal itu terungkap dalam salah satu vlog YouTube Leslar Entertainment di mana Mira Hayati mengunjungi kediaman Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Dalam kunjungan tersebut, Mira Hayati melihat-lihat koleksi mobil mewah milik bapak satu anak itu. Rupanya, Mira Hayati sudah membidik mobil Ferrari warna kuning.

Bak gayung bersambut, ternyata memang Rizky Billar sudah berencana untuk menjual mobilnya tersebut sejak tahun lalu, tapi belum menemukan harga yang cocok.

Saat itu juga, Mira Hayati langsung menawar di angka Rp3 miliar dan membayar secara tunai. Wanita yang dijuluki Ratu Emas itu ternyata sudah menyiapkan beberapa gepok uang cash di bagasi mobilnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #viral #pakai #hijab #emas #mira #hayati #pernah #beli #mobil #ferrari #rizky #billar #miliar #dibayar #tunai

KOMENTAR