Kekayaannya Dicurigai, Intip Gaya Hidup Mewah Mira Hayati Bos Skincare Makassar
Mira Hayati. [Instagram/@mirahayati29]
12:41
4 April 2024

Kekayaannya Dicurigai, Intip Gaya Hidup Mewah Mira Hayati Bos Skincare Makassar

Pemilik usaha MH Cosmetic, Mira Hayati kini tengah disoroti publik. Pengusaha asal Makassar ini baru-baru ini memamerkan hijab miliknya yang terbuat dari emas lewat konten-konten yang ia buat di akun Tiktoknya.

Tak hanya itu, wanita berusia 29 tahun ini juga memamerkan perhiasan dan sabuk emas yang ia kenakan di bajunya. Hal ini lantas menjadi perbincangan di media sosial lantaran banyak warganet yang mengaku tidak mengetahui produk-produk skincare yang dijual Mira.

Mereka banyak yang mengaku bingung asal kekayaan Mira karena produknya tidak terlalu dikenal.

"Dia sendiri yang bilang produknya selalu terjual ribuan katanya, makanya dia cepat kaya, tapi ya itu nggak pernah gue liat produknya di pasaran," ujar warganet.

"Tinggal nunggu dipanggil sama kejaksaan aja ni mah. Bau-baunya bisnis laundry (cuci uang)," imbuh yang lain.

Tak hanya itu, Mira juga kerap mengunggah kehidupan mewah lainnya di media sosial. Hal ini membuat Mira sering mendapat hujatan dari warganet.

Lalu, seperti apa gaya hidup mewah seorang Mira Hayati? Simak inilah selengkapnya.

Beli tas emas

Selain memamerkan perhiasan dan hijab emas miliknya, Mira juga sempat mengunggah konten saat ia memamerkan tiga buah tas emas yang juga dikenakan oleh pegawainya.

Dalam konten tersebut, Mira pun asyik menari bersama dua pegawainya sambil memamerkan emas-emas yang menyelimuti tubuhnya.

Pamer uang segepok

Tak hanya itu, Mira pun juga sempat mengunggah konten saat dirinya asyik menari lagu "Shik Shak Shok" sambil memamerkan beberapa gepok uang yang ditaksir senilai Rp 1 miliar di depannya.

Mira mengaku dirinya ingin membagi bagikan THR kepada followersnya dan pelanggan MH Cosmetic miliknya.

Pamer bucket uang ratusan juta

Sebagai konglomerat, Mira pun juga membuat pesta ulang tahunnya dengan sangat meriah. Ia pun juga ikut memamerkan hadiah mewah berupa beberapa bucket uang ratusan juta rupiah yang merupakan hadiah dari rekan-rekannya.

Beli emas 1 kg saat melaksanakan haji

Mira juga sempat menuai kontroversi lantaran ia mengaku harus membayar pajak pembelian barang mewah di Bandara Soekarno Hatta sepulangnya ia dari melaksanakan ibadah haji tahun 2023 lalu.

Pajak barang mewah ini dikenakan kepada Mira lantaran ia diketahui membeli satu kilogram emas di Jeddah, Arab Saudi. Hobinya mengoleksi emas membuat ibu 5 orang anak ini rela membeli emas hingga keluar negeri.

Sayangnya sesampainya di Indonesia, Mira harus membayar pajak sebesar Rp 278 juta saat ditahan oleh pihak bea cukai Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Pamer rumah mewah

Kekayaan Mira Hayati tak sampai di situ. Direktur PT Agus Mira Mandiri Utama ini juga kerap memamerkan rumahnya yang bak istana di Makassar.

Rumah dengan nuansa klasik dan dominan putih ini dilengkapi banyak fasilitas dan ditaksir memiliki harga hingga ratusan miliar rupiah.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kekayaannya #dicurigai #intip #gaya #hidup #mewah #mira #hayati #skincare #makassar

KOMENTAR