Jomplang Banget dengan Harvey Moeis, Denny Sumargo Sanggup Hidup dengan Uang Jajan Rp4,5 Juta Sebulan
kolase foto Denny Sumargo dan Harvey Moeis (Instagram/@sumargodenny/@sandradewi88)
08:30
3 April 2024

Jomplang Banget dengan Harvey Moeis, Denny Sumargo Sanggup Hidup dengan Uang Jajan Rp4,5 Juta Sebulan

Sosok Denny Sumargo turut disebut-sebut di tengah kasus korupsi timah yang menjerat suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

Bukan tanpa sebab, Denny Sumargo sempat tertarik dengan Sandra Dewi. Bahkan sudah menyiapkan rumah agar dekat dengan kediaman artis asal Pangkalpinang itu, namun keduanya tak pernah berpacaran.

Publik ramai membandingkan kehidupan Denny Sumargo dengan gaya mewah Harvey Moeis yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi PT Timah yang merugikan negara Rp271 triliun.

Berikut beda gaya hidup Denny Sumargo dan suami Sandra Dewi:

Denny Sumargo

Denny Sumargo. [Intens Investigasi]Denny Sumargo. [Intens Investigasi]

Dulu dikenal sebagai atlet basket, Denny Sumargo kini tenar menjadi konten kreator papan atas lewat acara podcast YouTube yang digandrungi pabrik.

Menariknya, meski dicap sukses dan dianggap berpenghasilan fanstastis, Denny Sumargo atau yang karib disapa Densu tak suka membeli barang mahal. Bahkan, dia mengaku sanggup hidup dengan uang bulanan tak sampai lima juta.

Saking sederhananya, Olivia Allan mengaku kasihan dengan Denny Sumargo sehingga dirinyalah yang turun langsung membelikan barang bermerek untuk sang suami.

"Gue nggak pernah beli sepatu basket, gue tidak pernah beli barang mahal, uang jajan gue sebulan itu paling gede Rp 4,5 juta, " ucap Denny Sumargo dalam podcast Deddy Corbuzier 2022.

"Jam Rolex gue dia (Oliv) yang beli. Barang gue dia yang beli. Tanah 1000 meter dia yang beli," imbuhnya.

Densu sendiri menyerahkan urusan finansial kepada istrinya. Tak hanya keuangan pribadi, namun perusahaanya.

Harvey Moeis

Harvey Moeis. [Instagram/sandradewi88]Harvey Moeis. [Instagram/sandradewi88]

Berbeda dengan Denny Sumargo, Harvey Moeis suka memakai barang-brang branded seperti istrinya. Ayah dua anak itu kerap tampil necis dengan busana dan akseroris produk luar negeri dengan harga fantastis.

Selain gaya pakaian, kehidupan glamor Harvey Moeis juga bisa dilihar dari kediaman serta koleksi kendaraan yang dimiliki. Ada Rolls-Royce, Mini Cooper, Bentley hingga Ferarri di garasi rumah Harvey.

Sandra Dewi sempat bercerita dijanjikan Harvey Moeis tambahan uang bulanan asal dirinya tak sering marah-marah.

"Saya dichallenge sama pak HM. Kalau sehari saya nggak ngomel, uang jajan saya ditambahin poin perhari. Jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya nggak marah hahaha," beber Sandra Dewi di Instagram Story.

Meski tak menyebut nominal, uang jajan Sandra Dewi diyakini besar. Harvey Moeis pun diduga memiliki penghasilan fantastis setiap bulan lantaran berani memanjakan istri dengan berbagai fasilitas.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jomplang #banget #dengan #harvey #moeis #denny #sumargo #sanggup #hidup #dengan #uang #jajan #rp45 #juta #sebulan

KOMENTAR