Tak Kalah Branded dari La Lembah, Harga Sepatu Jan Ethes saat Pesta Ultah Setara 4 Kali UMR Solo
La Lembah dan Jan Ethes. (Instagram/jimboengbakoelsoto)
17:39
2 April 2024

Tak Kalah Branded dari La Lembah, Harga Sepatu Jan Ethes saat Pesta Ultah Setara 4 Kali UMR Solo

Jan Ethes Srinarendra merayakan ulang tahun ke-8 pada 10 Maret 2024. Namun pesta ulang tahun putra sulung Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda itu baru digelar pada Minggu (31/3/2024).

Pesta ulang tahun Jan Ethes digelar meriah dengan tema tokoh pahlawan super kesukaannya, yakni Ultraman. Foto-foto acara ulang tahun Jan Ethes pun sudah mulai ramai dibagikan ke media sosial.

Dari foto-foto itu terungkap bahwa Jan Ethes dan La Lembah Manah, sang adik, sama-sama memakai sepatu branded ketika acara. Di mana La Lembah mengenakan sepatu Dior dan Jan Ethes memakai alas kaki merek Gucci.

Sepatu yang dipakai La Lembah di pesta ulang tahun sang kakak adalah Christian Dior Kid's Girl Ballet Flat. Sepatu berhias pita manis ini terbuat dari bahan canvas dengan motif oblique jacquard khas Dior.

Di situs resminya, sepatu manis seperti yang dipakai La Lembah dipatok seharga USD560 atau sekitar Rp8,9 jutaan. Cukup mahal, bukan?

Sepatu yang tak kalah mahal juga terpantau dipakai Jan Ethes ketika merayakan ulang tahunnya. Seperti disebutkan sebelumnya, ia kedapatan memakai sepatu dari rumah mode Gucci.

Jan Ethes diperkirakan memakai koleksi Gucci Children's Leather Platform Sneaker. Sepatu Jan Ethes nampak dihiasi dengan motif "GG" khas Gucci di beberapa bagian sehingga nampak tidak terlalu polos.

Sepatu Gucci yang dipakai Jan Ethes. (Gucci.com)Sepatu Gucci yang dipakai Jan Ethes. (Gucci.com)

Soal harga, sepatu Jan Ethes ternyata dipatok hampir sama dengan milik La Lembah. Sepatu tersebut dijual seharga USD 550 atau sekitar Rp8,5 jutaan di situs resmi Gucci.

Menariknya, harga sepatu Jan Ethes hampir setara dengan empat kali lipat gaji UMR Solo tahun 2023 yang nilainya sebanyak Rp2.174.169. Begitu pula dengan harga sepatu La Lembah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kalah #branded #dari #lembah #harga #sepatu #ethes #saat #pesta #ultah #setara #kali #solo

KOMENTAR