Mobil Mewahnya Nunggak Pajak, Ternyata Itu Hadiah Ultah ke-40 Tahun Sandra Dewi
Potret Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram)
14:01
1 April 2024

Mobil Mewahnya Nunggak Pajak, Ternyata Itu Hadiah Ultah ke-40 Tahun Sandra Dewi

Nama Sandra Dewi baru-baru menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa alasan, lantaran sang suami yakni Harvey Moeis dikabarkan menjadi tersangka dugaan kasus korupsi PT Timah Tbk.

Sandra Dewi memang dikenal publik memiliki gaya hidup yang mewah. Salah satu momen yang pernah menarik perhatian publik ketika ia keluar dari mobil Rolls-Royce Ghost Extended Wheelbase.

Hal itu bisa dilihat melalui akun Instagram pribadi milik istri dari Harvey Moeis. Sandra Dewi tampak memakai busana serba hitam dan menenteng tas mahalnya.

Namun, siapa sangka kalau mobil mewah yang ia tunggangi itu nunggak pajak. Ditelusuri dari situs resmi Informasi Pajak Kendaraan Bermotor Provinsi Banten, mobil berkelir hitam milik istri Harvey Moeis tersebut telat bayar pajak.

Tercatat pajak Rolls-Royce Sandra Dewi jatuh tempo pada 4 Maret 2024. Ada keterlambatan 27 hari sampai hari ini.

Setiap tahunnya, pemilik mobil ini harus mengeluarkan biaya Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sebesar Rp 99.786.300 dan SWDKLLJ Rp 143.000.

Karena telat 27 hari, pemilik Rolls-Royce ini harus bayar denda PKB sebesar Rp 1.995.700 dan denda SWDKLLJ sebesar Rp 35.000. Total pajak dan denda yang harus dibayarkan mencapai Rp 101.960.000.

Di sisi lain pula, mobil mewah yang diketahui nunggak pajak merupakan hadiah ultah ke-40 tahun Sandra Dewi dari sang suami.

Sandra Dewi mendapatkan kejutan ulang tahun pada bulan Agustus 2023. Dilihat dari unggahannya, ia menerima hadiah Rolls-Royce ini dihadapan keluarga besarnya.

"Family = everything. Semua keluarga memang kita minta pake pink dan white. Tapu saya dan suami Oppenhiemer," tulis Sandra Dewi dalam unggahannya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #mobil #mewahnya #nunggak #pajak #ternyata #hadiah #ultah #tahun #sandra #dewi

KOMENTAR