Punya Ferrari sampai Lexus, Suami Sandra Dewi Santai Sopir Tabrakkan Mobilnya: Ya Udahlah
Harvey Moeis dan Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)
19:20
29 Maret 2024

Punya Ferrari sampai Lexus, Suami Sandra Dewi Santai Sopir Tabrakkan Mobilnya: Ya Udahlah

Kekayaan yang berlimpah tentu memudahkan Harvey Moeis mengoleksi berbagai jenis mobil eksotis dengan harga selangit.

Supercar sekaliber Ferrari Roma dengan mesin V8 twin turbo berkapasitas 3.900 cc diketahui ada di garasi Harvey, padahal mobil luar biasa ini konon dibanderol sampai seharga Rp10 miliar.

Selain itu, suami Sandra Dewi tersebut juga mempunyai Ferrari 488 Pista berwarna merah yang tidak kalah mentereng dan mahal, sebab harga pasaran mobil ini adalah di kisaran Rp13 miliar.

Harvey juga dikabarkan memiliki Lexus LX 570 Sport berwarna hitam yang kabarnya dipasarkan mulai dari angka Rp3,47 miliar. Hadiah Harvey untuk ulang tahun Sandra juga tak kalah fantastis, yakni Rolls Royce yang kabarnya dijual seharga Rp6 miliar.

Harvey Moeis. [Instagram/sandradewi88]Harvey Moeis. [Instagram/sandradewi88]


Tentu saja wajar jika Harvey dan Sandra menaruh ekspektasi tinggi kepada sopir mereka supaya jangan sampai membuat mobil-mobil di rumah mereka lecet atau bahkan rusak. Namun Harvey ternyata terhitung sabar dan tidak ambil pusing sekalipun ada sopir yang pernah tanpa sengaja menabrakkan mobil di rumahnya, meski bisa diduga mobil yang ditabrakkan bukan dari deretan supercar-nya.

Kisah ini sebagaimana disampaikan Sandra di hadapan Boy William. Dilihat di akun TikTok @esterotlgqs, artis kelahiran 8 Agustus 1983 itu mengaku jadi belajar lebih sabar dan menghargai orang pasca menikah dengan Harvey.

“Dia banyak mengajarkan gue value-value yang luar biasa menurut gue,” ujar Sandra, dikutip pada Jumat (29/3/2024). “Misalnya gue cerita, ‘Sayang sopir kita nabrak mobil gini-gini’, dijawab ‘Ya udahlah namanya juga manusia, nggak setiap hari orang itu dalam kondisi maksimal’.”

Alih-alih marah, Harvey ternyata mencoba memaklumi bila ada karyawannya yang tidak bekerja maksimal lantaran mengerti tak selamanya manusia bisa bekerja sesempurna yang diharapkan.


“(Harvey bilang) ‘Dia kan lagi kerja, siapa tahu dia punya urusan keluarga, anaknya sakit, atau pikirannya ke mana-mana. Pasti ada something happened dan itu kan nggak setiap hari’,” kata Sandra.

“Jadi menurut suami gue, setiap hari mereka udah kerja sama kita, bantuin kita kerja, bantuin kita cari uang. Sesekali mereka dalam keadaan yang nggak maksimal, ya sudah, maafin aja. Kita masih sanggup untuk benerin ya udah, biarin aja, jangan melimpahkan kesalahan ini ke mereka,” sambungnya.

Boy yang mendengarkan cerita Sandra pun sampai dibuat terperangah, apalagi karena ibu dua orang anak itu mengaku tabiatnya benar-benar berubah selepas dinikahi Harvey pada 8 November 2016 silam.

“Kalau Sandra yang dulu, pasti lo ngamuk?” tanya Boy.

“Marah lah, gile! Emang nggak pakai duit benerinnya?” pungkas Sandra.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #punya #ferrari #sampai #lexus #suami #sandra #dewi #santai #sopir #tabrakkan #mobilnya #udahlah

KOMENTAR