Puji Kebaikan Sang Suami yang Maafkan Sopir Saat Mobil Nabrak dan Lecet, Sandra Dewi Malah Panen Hujatan Netizen
Harvey Moeis dan Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)
18:00
29 Maret 2024

Puji Kebaikan Sang Suami yang Maafkan Sopir Saat Mobil Nabrak dan Lecet, Sandra Dewi Malah Panen Hujatan Netizen

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, terseret dalam kasus korupsi komoditas timah yang merugikan negara hingga Rp271 triliun. Keduanya kini menjadi sorotan netizen.

Ucapan Sandra Dewi mengenai kebaikan sosok Harvey Moeis pun kembali diungkit netizen. Dalam podcast bersama Boy William yang diunggah kembali akun Tiktok @esterotlgqs, Sandra Dewi pernah mengungkapkan sikap sang suami yang begitu pemaaf.

Menurutnya, setelah menikah, Sandra Dewi mengaku kalau dirinya belajar banyak dari suaminya. Salah satunya adalah ketika sang suami begitu mudah memaafkan sang sopir ketika mobil yang dikendarainya menabrak dan lecet.

Alih-alih marah, Harvey Moeis justru malah meminta Sandra Dewi agar memahami kondisi sang sopir.

“Sejak gua menikah dengan Harvey moeis, dia banyak mengajarkan gua value yang luar biasa. Misalnya kayak gue cerita, ‘Sayang, sopir kita nabrak mobil gini-gini’, dijawab ‘udahlah namanya juga manusia, nggak setiap hari orang itu dalam kondisi yang maksimal. Siapa tahu di belakang dia lagi ada urusan keluarga, anaknya sakit, pikiran ke mana-mana’,” ungkap Sandra Dewi.

Alih-alih memarahi, Harvey Moeis meminta istrinya untuk tidak marah dengan sopirnya itu. Menurut sang suami, mobilnya yang rusak bisa diperbaiki.

“Jadi menurut suami gue, setiap hari mereka udah kerja sama kita, Bantuin kita kerja, bantuin kita cari uang, sesekali mereka dalam keadaan yang gak maksimal, udah maafin aja, kita masih sanggup untuk benerin, jangan melimpahkan kesalahan ke mereka,” sambungnya.

Dari sikap suaminya itu, Sandra Dewi menjadi banyak belajar. Pasalnya, ia mengaku kalau dulu ia pasti akan marah pada sang sopir mengingat biaya service mobil yang tidak murah.

Pernyataan Sandra Dewi yang bertujuan memuji sang suami itu kini menjadi bumerang. Tak sedikit netizen yang kini menyerang keduanya, karena menganggap Harvey Moeis punya banyak uang dari hasil korupsi.

“Tinggal benerin pake duit korupsi, ya iyalah enggak marah,” tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

“Gua kalau punya duit segitu emosi dalam dasar apa coba,” sahut warganet lainnya.

“Baiknya karena banyak duit, coba kalo duitnya sedikit pasti beda lagi tuh,” komentar akun lainnya.

“Kalau uang banyak mah mood bagus terus pasti,” tulis akun lainnya.

Editor: Vania Rossa

Tag:  #puji #kebaikan #sang #suami #yang #maafkan #sopir #saat #mobil #nabrak #lecet #sandra #dewi #malah #panen #hujatan #netizen

KOMENTAR