Koleksi Tas dan Topi Mewah Livy Renata, Selebgram yang Banjir Cibiran Usai Beli Mobil Ibunda
Potret Livy Renata. (Instagram/@livyrenata)
17:16
29 Maret 2024

Koleksi Tas dan Topi Mewah Livy Renata, Selebgram yang Banjir Cibiran Usai Beli Mobil Ibunda

Selebgram Livy Renata baru-baru ini membelikan sang ibu, Susana Rahardjo, mobil mewah Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC AMG Line seharga Rp 1,4 miliar. Namun, Livy Renata justru mendapat banyak cibiran usai dinilai mendapatkan penghasilannya hasil ngemis.

Dikatakan, Livy Renata membeli mobil ibunya itu dari hasil 'mengemis' di aplikasi Trakteer. Hal ini diketahui usai akun X howtodresvvell mengunggah profil Trakteer Livy yang bertuliskan ingin membeli mobil untuk ibunya itu.

"Mau beliin mami mobil," begitu bunyi tulisan dalam foto tersebut.

Hal itu lantas menjadi sorotan lantaran Livy Renata dinilai berasal dari keluarga kaya. Hal ini juga terlihat dari beberapa barang yang dimilikinya memiliki harga fantastis. Untuk itu, berikut deretan koleksi barang mewah yang dimiliki oleh Livy Renata.

1. Tas Dior

Dalam unggahan akun @livyrenata.styles, selebgram satu ini sempat terlihat membawa tas yang berasal dari brand Dior. Livy Renata tampak menggunakan Dior 20 Montaigne Bag. Harga untuk tas miliknya ini yakni sekitar Rp 54,8 juta.

2. Tas Saint Laurent (YSL)

Livy Renata juga sempat terlihat menggunakan tas Saint Laurent YSL. berwarna hitam. Tas miliknya itu merupakan YSL Loulou Small Chain Bag. Harga tas milik Livy Renata itu yakni sekitar Rp 37,8 juta.

3. Tas Louis Vuitton

Tas mewah lainnya yang juga dimiliki oleh Livy Renata yang dari brand Louis Vuitton. Tas backpack cokelat miliknya itu merupakan Louis Vuitton Palm Springs Mini. Harga untuk tas miliknya ini yakni sekitar Rp 35,8 juta.

4. Topi Dior

Barang mewah lainnya yang juga dimiliki Livy Renata yaitu bucket hat berwarna abu-abu dari brand Dior. Bucket hat yang digunakan oleh Livy Renaya tersebut merupakan D-Oblique Small Brim Bucket Hat. Harga untuk bucket hat milik Livy Renata ini yaitu sekitar Rp 18,7 juta.

5. Topi Celine

Livy Renata juga memiliki topi mewah lainnya berwarna hitam dari brand Celine. Topi milik Livy Renata ini yakni Baseball Cap Cotton Drill. Harga untuk topi Celine hitam milik Livy Renata yaitu sekitar Rp 7 juta.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #koleksi #topi #mewah #livy #renata #selebgram #yang #banjir #cibiran #usai #beli #mobil #ibunda

KOMENTAR