Gaya Hidup Mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis: Impor Pohon Natal dari AS, Belikan Anak Jet
Potret Liburan Terakhir Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@sandradewi88)
11:27
29 Maret 2024

Gaya Hidup Mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis: Impor Pohon Natal dari AS, Belikan Anak Jet

Gaya hidup mewah Sandra Dewi dikulik habis-habisan usai sang suami, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi komoditas timah yang membuat negara mengalami kerugian sampai Rp 271 triliun. Di media sosial, Sandra kerap pamer penampilan memakai barang-barang mewah yang bernilai sampai ratusan juta rupiah.

Bukan hanya itu saja, Sandra Dewi dikenal punya gaya hidup mewah seperti ketika Harvey Moeis membelikan putra sulung mereka, Raphael Moeis sebuah jet pribadi. Meski begitu, Sandra tak pernah pamer kekayaan sang suami. Yuk intip gaya hidup mewah Sandra Dewi berikut ini.

1. Pernikahan di Disneyland Tokyo

Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)Sandra Dewi dan suami, Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis digelar sangat mewah di tahun 2016 silam. Ketika itu pemberkatan pernikahan pasangan selebriti ini digelar di Gereja Katedral. Sementara resepsi digelar mewah di Disneyland Tokyo.

Pernikahan Sandra Dewi jadi fenomenal karena berkonsep ala princess Disney. Bukan tanpa alasan, Sandra memang dikenal sebagai penggemar Disney. Dan salah satu pernikahan impiannya adalah merayakan di Disneyland layaknya pesta negeri dongeng. Pasangan ini menyewa Cinderella Castle yang mewah bak kerajaan di negeri dongeng.

Tema winter ala Cinderella dipilih oleh Sandra Dewi dalam pernikahannya, termasuk para bridesmaid yang memakai busana nuansa biru bertema Cinderella. Ketika itu MC pernikahannya adalah Yuanita Christiani dan Daniel Mananta yang merupakan sahabat baik Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis mengeluarkan nominal yang tidak sedikit untuk menggelar pernikahan di Disneyland Tokyo. Terlebih, keduanya memilih Cinderella Castle yang disebut memiliki paket lengkap. 

Ketika itu paket pernikahan di Disney sekitar Rp 957 juta untuk 50 orang tamu undangan. Nominal ini tentunya sangat fantastis, belum lagi busana pernikahan sang artis hingga tiket ke Jepang bersama para tamu undangan.

2. Pohon Natal Hidup dari AS

Sandra Dewi tampak anggun mengenakan gaun bewarna putih. Ia berpose di depan pohon natal hidup yang dibelinya langsung dari Amerika Serikat untuk Natal 2023. (Instagram @sandradewi88)Sandra Dewi tampak anggun mengenakan gaun bewarna putih. Ia berpose di depan pohon natal hidup yang dibelinya langsung dari Amerika Serikat untuk Natal 2023. (Instagram @sandradewi88)

Selain pernikahan di Disneyland, Sandra Dewi membeli pohon natal hidup langsung dari Amerika Serikat di tahun 2023 lalu. Dia tak mau tanggung-tanggung membeli dekorasi Natal untuk dipajang di rumahnya. Pohon yang diimpor dari luar negeri itu adalah pohon hidup yang memberikan kesan berkelas nan mewah di rumah Sandra Dewi yang megah. 

"Finally! Real Nobilis fir tree aku datang! Tahun ini aku memutuskan untuk menggunakan pohon legend Christmas hidup yg sudah digunakan ratusan tahun, kita kirim dr USA! Makanya lama sampenya, wanginya super christmas banget," tulis Sandra Dewi pada 25 Desember 2023 di Instagram.

Sandra Dewi sengaja mengimpor pohon yang sudah dipakai ratusan tahun itu karena sangat ingin membuat suasana rumahnya memiliki nuansa Natal yang kental. "Design lebih simple & glam krn kita mau fokus ke real christmas treenya. Rumahku jd christmas vibes plus aura dan wangi semua daun hidupnya bikin suasana Christmas tahun ini real christmas," katanya.

3. Jet Pribadi untuk Ultah Anak

Jet pribadi Raphael Moeis, anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis  (Instagram/@raphaelmoeis)Jet pribadi Raphael Moeis, anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram/@raphaelmoeis)

Beberapa waktu lalu Sandra Dewi dan Harvey Moeis mencuri perhatian netizen usai membeli sebuah pesawat jet pribadi seharga Rp 270 miliar. Pasangan selebriti ini membelikan pesawat jet sebagai hadiah ulang tahun untuk Raphael Moeis, sang putra sulung.

Jet pribadi Raphael itu mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma pada 25 Maret 2019. Private jet milik bocah yang kini genap berusia 6 tahun itu adalah tipe Bombardier Challenger 605.

4. Koleksi Mobil Mewah

Koleksi mobil mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram.com/@sandradewi88)Koleksi mobil mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Instagram.com/@sandradewi88)

Harvey Moeis mempunyai beberapa mobil mewah, salah satunya Rolls Royce yang harganya ditaksir miliaran rupiah. Walau sudah memiliki Rolls Royce, namun Harvey membelikan satu lagi mobil Rolls Royce untuk Sandra. 

Sebelum mendapatkan Rolls Royce, Sandra juga pernah dikado mobil oleh Harvey yakni Mini Cooper yang harganya miliaran rupiah. Sandra bisa dibilang jarang pamer mobil mewahnya di laman utama akun Instagramnya. Namun sesekali dia menunjukkannya di laman Insta Story. 

Harvey juga dikenal sangat menyukai mobil Ferrari. Saking cintanya, dia sampai dijadikan brand ambassador oleh pabrik mobil asal Italia itu. Harvey juga punya mobil Bentley Bentayga hybrid dengan harga ditaksir mulai Rp9,2 miliar. 

Koleksi mobil mewah Harvey lainnya adalah Ferrari dan Porsche yang terparkir di apartemen mewahnya. Selain supercar pabrikan Italia, Harvey juga suka dengan Mercedes. Salah satu koleksinya adalah Mercedez Benz SLS AMG yang harganya ditaksir sekitar Rp7 miliar.

Selain mobil, Harvey juga punya motor mewah. Dia suka dengan brand asal Italia yang harga per unitnya mencapai ratusan juta rupiah. Sementara itu untuk kendaraan sehari-hari, Sandra memakai Toyota Alphard yang dipakai untuk antar jemput anak dan mengantarnya ke lokasi syuting.

5. Rumah Mewah dan Lift

Sandra di lobi rumahnya (Instagram)Sandra di lobi rumahnya (Instagram)

Setelah menikah, Sandra Dewi dan Harvey Moeis tinggal di sebuah rumah bak sebuah istana yang sangat mewah dan megah. Rumah yang sangat luas dan berlantai marmer ini bahkan dilengkapi dengan lift yang menghubungkan tiap bagian dari bangunan 4 lantai itu.

Kemewahan rumah Sandra sempat terekspos setelah Melaney Ricardo mengunjungi kediamannya. Rumah bernuansa modern itu memilihi 3 studio yang dapat digunakan untuk lokasi shooting. Di dalam salah satu studio tersebut bahkan dilengkapi dengan koleksi make-up Sandra Dewi.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gaya #hidup #mewah #sandra #dewi #harvey #moeis #impor #pohon #natal #dari #belikan #anak

KOMENTAR