7 Ide Parcel Lebaran Kekinian, Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Isian Banyak dan Berkualitas!
7 Ide Parcel Lebaran Kekinian, Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Isian Banyak dan Berkualitas! (freepik)
17:37
27 Maret 2024

7 Ide Parcel Lebaran Kekinian, Modal Rp100 Ribu Bisa Dapat Isian Banyak dan Berkualitas!

Lebaran akan segera tiba, kamu mungkin sudah ingin menyiapkan parcel lebaran. Ada beragam ide unik parcel lebaran kekinian di internet. Kamu bisa coba ide parcel lebaran kekinian Rp100 ribu di bawah ini. 

Dalam rangka menyambut lebaran 2024 yang penuh berkah, banyak orang membagikan parcel. Parcel tidak harus dibuat dengan harga mahal sampai jutaan rupiah. Dengan budget Rp100 ribu pun kita bisa membuat parcel. Berikut ide parcel lebaran kekinian Rp100 ribu. 

1. Snack Ringan berkualitas

Dengan uang Rp100 ribu kamu bisa mengisi parcel lebaran kamu dengan snack ringan berkualitas seperti kacang telur, permen, basreng, dan lain sebagainya. Jika kamu membeli snack dengan harga per kilo Rp30 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan tiga warna snack untuk sebuah parcel. Keanekaragaman snack ringan berkualitas ini akan menyenangkan penerimanya dan bisa disajikan juga di meja. 

2. Sembako harga maksimal Rp100 ribu

Sebuah parcel bisa berupa sembako. Kamu bisa membuat parcel dengan harga maksimal Rp100 ribu per parcel. Dengan uang Rp100 ribu kamu bisa belanjakan minyak goreng, mie instan, tepung terigu, teh, kopi, dan gula. 

3. Kue kalengan spesial

Saat lebaran, biasanya setiap rumah tangga berkeinginan menyajikan kue kalengan spesial. Bisa berupa kue buatan sendiri atau beli di toko. Nah, buat kamu yang ingin kirim parcel, kamu bisa pilihan kue kalengan spesial dengan budget maksimal Rp100.000. Kamu sudah bisa mendapatkan kue kering seperti nastar, kastangel, putri salju, dan lain sebagainya. 

4. Parcel berisi aneka buah kering

Kamu bisa menemukan aneka buah kering di pasaran. Dengan budget Rp100 ribu, kamu bisa membuat parcel dari aneka buah kering seperti manisan ciremai, manga, anggur, nanas, dan lain sebagainya. Cita rasanya manis dan biasanya akan disukai anak-anak. 

5. Parcel berisi aneka cokelat

Parcel berisi aneka cokelat dengan budget Rp100 ribu juga sangat cukup sebagai hadiah lebaran untuk teman dan kerabat. Kamu bisa membungkus beraneka ragam kue cokelat atau cokelat batangan untuk dikirimkan sebagai parcel lebaran. Kombinasi varian cokelat yang diterima pasti akan menyenangkan bagi siapa saja. 

6. Parcel berisi peralatan ibadah

Parcel bukan hanya tentang makanan. Kamu pun bisa memberikan parcel berupa peralatan ibadah seperti mukena, sajanah, tasbih, sarung, dan peci. Peralatan ibadah sebagai parcel tentunya meningkatkan makna berlebaran antara si pemberi dan penerima. 

7. Parcel berisi peralatan masak

Kamu juga bisa memberikan parcel berisi peralatan masak untuk teman atau kerabat kamu. Parcel peralatan masak tidak hanya akan berguna tetapi juga awet. Budget Rp100 ribu sangat cukup untuk membeli peralatan masak. Bahkan kamu bisa memilihkan peralatan masak yang sesuai dengan hobi penerima seperti kocokan telur, pengaduk elektrik, milk frother dan lain sebagainya untuk mempermudah temanmu membuat kue. 

Demikian itu rekomendasi ide parcel lebaran kekinian Rp100 ribu.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Chyntia Sami Bhayangkara

Tag:  #parcel #lebaran #kekinian #modal #rp100 #ribu #bisa #dapat #isian #banyak #berkualitas

KOMENTAR