Tak Cuma Cantik, Rumy Alqahtani Wakil Arab Saudi untuk Miss Universe 2024 Punya Pendidikan Mentereng
Rumy Alqahtani, miss universe Arab Saudi (Instagram/@rumy_alqahtani)
17:30
27 Maret 2024

Tak Cuma Cantik, Rumy Alqahtani Wakil Arab Saudi untuk Miss Universe 2024 Punya Pendidikan Mentereng

Rumy Alqahtani, seorang model dan influencer berusia 27 tahun menjadi perwakilan Arab Saudi di ajang Miss Universe 2024. Kontes kecantikan itu akan dilaksanakan di Meksiko pada September mendatang.

Lewat akun Instagram pribadinya, Rumy Alqahtani menunjukkan antusiasmenya mengikuti ajang tersebut, terlebih ia merupakan wakil pertama.

Rumy tampak mengunggah potretnya mengenakan gaun straples berpayet, tiara, selempang bertuliskan Miss Universe Arab Saudi dan bendera negaranya,

"Saya merasa terhormat bisa berpartisipasi dalam Miss Universe 2024." tulisnya dengan Bahasa Arab, Senin (25/3).

"Ini keikutsertaan Arab Saudi yang pertama dalam kompetisi Miss Universe," sambungnya.

Rumy Alqahtani, Miss Universe dari Arab Saudi (Instagram/@rumy_alqahtani)Rumy Alqahtani, Miss Universe dari Arab Saudi (Instagram/@rumy_alqahtani)

Sosok Rumy Al-Qahtani

Dari unggahan Instagramnya, model kelahiran Riyadh ini diketahui merupakan veteran kontes kecantikan. Ia telah mewakili Arab Saudi di Miss Arab Peace, Miss Planet, Miss Middle East, dan banyak lagi.

Memiliki satu juta pengikut di Instagram, Rumy juga dikenal sebagai seorang influencer. Ia terlihat aktif membagikan sejumlah tips kecantikan di media sosial, seperti make up.

Tak cuma modal cantik dan tubuh semampai bak model, Rumy diketahui memiliki otak encer. Sebab ia merupakan gelar Sarjana Kedokteran Gigi dan fasih dalam tiga bahasa, yakni Inggris, Prancis, dan Arab.

Tidak hanya itu, ia dikenal juga memiliki hobi travelling dan kerap memamerkan sekilas kehidupan mewahnya di media sosial.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #cuma #cantik #rumy #alqahtani #wakil #arab #saudi #untuk #miss #universe #2024 #punya #pendidikan #mentereng

KOMENTAR