Tak Kalah dari Lesti Kejora, Parfum Favorit Happy Asmara Harganya Bukan Main
Happy Asmara [Instagram]
12:28
27 Maret 2024

Tak Kalah dari Lesti Kejora, Parfum Favorit Happy Asmara Harganya Bukan Main

Sederet pesohor memiliki parfum andalan untuk menunjang penampilan. Seperti halnya Happy Asmara yang memiliki parfum favorit.

Happy Asmara mencari jasa titip di luar negeri yang mungkin bisa membelikan parfum andalannya karena stoknya menipis. Kekasih Gilga Sahid ini mengungkapkan hal itu saat sesi live TikTok yang videonya dibagikan sejumlah netizen.

"Aku mau titip parfum, guys yang ada di Singapura atau di mana, boleh titip parfum gak?," tanyanya seperti dilihat dari postingan akun TikTok @/akuuuu_aja, Rabu (@7/3/2024).

Rupanya, parfum favorit Happy Asmara adalah produk Celine seri Black Tie. Happy Asmara mengaku mencari parfum isi ulang dari merek tersebut.

Happy Asmara pamer parfum favorit. (TikTok)Happy Asmara pamer parfum favorit. (TikTok)

Sementara itu, menurut HappyaAsmara parfum dengan seri serupa bisa ditemukan di luar negeri. Maka dari itu, ia mencari jastip.

"Yang isi ulangnya, soalnya punyaku habis. Celine Black Tie, yang refillnya aja," kata dia.

"Aku suka banget, parfum Celine. Yang ada di Singapura makanya aku mau nitip ini. Karena menurut aku, aku banget wanginya," imbuhnya.

Hasil penelusuran, parfum Celine Black Tie yang disukai Happy Asmara nyatanya juga difavoritkan oleh Lisa BlackPink.

Parfum ini memiliki aroma wangi yang kuat, cocok digunakan dalam berbagai acara. Parfum ini pun bisa dipakai perempuan maupun laki-laki (unisex).

Di pasaran parfum tersebut tersedia dalam berbagai ukuran. Untuk Celine Black Tie 200 ml dibanderol Rp7,6 juta di situs remi. Sedangkan untuk refill dengan ukuran lebih kecil dijual dengan harga lebih miring.

Parfum favorit Happy Asmara tak kalah dari Lesti Kejora. Diketahui, istri Rizky Billar tersebut memiliki koleksi parfum dari sejumlah merek seperti: Dolce & Gabbana - The Only One Eau de Parfum Intense Rp2,4 juta, Dior Beauty Lucky Fragrance seharga Rp4,4 juta hingga Maison Francis Kurkdjian-Baccarat Rouge 540 Extrait de Parfum senilai Rp5,6 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kalah #dari #lesti #kejora #parfum #favorit #happy #asmara #harganya #bukan #main

KOMENTAR