Baiknya Gak Habis-Habis, Terungkap Kado Terakhir Stevie Agnecya untuk ART sebelum Meninggal
Stevie Agnecya. (Instagram/steviagnecya)
08:10
27 Maret 2024

Baiknya Gak Habis-Habis, Terungkap Kado Terakhir Stevie Agnecya untuk ART sebelum Meninggal

Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) malam setelah sempat dirawat di rumah sakit. Namun sampai kini, keluarga belum memberikan keterangan resmi perihal penyakit mendiang Stevie Agnecya.

Kepergian Stevia Agnecya sendiri meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan orang terdekat. Terlebih karena sosok selebgram serta pengusaha tersebut dikenal sangat baik terhadap siapa pun.

Bahkan sebelum kepergiannya, Stevie Agnecya ternyata sudah menyiapkan kado terakhir untuk keluarga serta ART (Asisten Rumah Tangga) di rumah. Hal tersebut disampaikan oleh Amanda Saraswati selaku adik ipar Stevie Agnecya baru-baru ini.

Kado terakhir mendiang Stevie Agnecya adalah baju Lebaran serta berbagai makanan untuk Hari Raya Idul Fitri. Ia ternyata sudah memesan semuanya sebelum meninggal dunia hampil seminggu yang lalu.

Potret Kenangan Stevie Agnecya Berhijab. (Instagram/@steviagnecya)Stevie Agnecya. (Instagram/@steviagnecya)

"Bahkan katanya, aku baru tahu (dari ART) sudah disiapkan sebenarnya baju Lebaran buat Opa, Oma, Jeje, Jojo, Mas Anggi, Popo (ibu Stevie Agnecya)," kata Amanda dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Rabu (27/3/2024).

"Semuanya sudah buat hari Lebaran. Makanan sudah dipesen juga untuk hari Lebaran. Aku pun baru tahu tadi siang ternyata sudah lebih siap. Terus kita tadinya, 'Ya Allah Stev masih aja'," imbuhnya.

Kesaksikan serupa juga disampaikan salah satu ART keluarga Stevie Agnecya yang hadir saat wawancara. Ia mengatakan bahwa Stevie Agnecya sempat menanyai satu per satu ART-nya soal baju Lebaran impian mereka.

Tak hanya itu, Stevie Agnecya juga telah membeli beberapa mukena yang siap dibagikan ketika momen Lebaran nanti. Semuanya sudah diatur oleh Stevie Agnecya sebelum pergi untuk selama-lamanya.

Potret Kenangan Stevie Agnecya Berhijab. (Instagram/@steviagnecya)Stevie Agnecya. (Instagram/@steviagnecya)

"Pokoknya buat Mbak-Mbak (ART) diituin, gila sih, semuanya diurusin. Semuanya diurus sampai, 'Kamu mau baju Lebaran kayak apa?'. Sampai udah nyiapin mukenanya buat bagi-bagi mukena, semuanya," cerita salah satu ART.

Sementara itu, keluarga sangat lega karena Stevie Agnecya meninggal dalam keadaan sangat baik. Amanda Saraswati menceritakan bahwa mendiang kakak iparnya nampak tersenyum cukup dan wajarnya berseri ketika meninggal.

"Ya tetep sedih tapi Alhamdulillah almarhumah pergi dalam keadaan sangat baik, bersih, bahkan senyum. Senyumnya tuh bukan senyum yang diem gitu, tapi senyum kayak mau nyengir. Sampai Mas Anggi pun juga kaget, 'Ini senyum banget'. Semua tuh bilang mukanya tuh bersih, bercahaya," ujar Amanda.

Sekarang Stevie Agnecya sudah tenang diperistirahatan terakhirnya. Mendiang Stevie Agnecya telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat (22/3/2024) siang.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #baiknya #habis #habis #terungkap #kado #terakhir #stevie #agnecya #untuk #sebelum #meninggal

KOMENTAR