Detik-detik Stevie Agnecya Meninggal Dunia Terungkap, Tanda Husnul Khatimah?
Stevie Agnecya [Instagram/@steviagnecya]
11:03
25 Maret 2024

Detik-detik Stevie Agnecya Meninggal Dunia Terungkap, Tanda Husnul Khatimah?

Kepergian Stevie Agnecya pada Kamis (21/3/2024) lalu masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan rekan-rekan terdekatnya. Selang beberapa hari usai kepergiannya, kini terungkap bagaimana kondisi mantan istri Samuel Rizal tersebut saat meninggal dunia.

Adik ipar Stevie Agnecya, Amanda Saraswati membeberkan bila sang kakak ipar meninggal dunia dalam keadaan tersenyum. Ia juga menerangkan jika Stevie Agnecya meninggal dunia dengan cara yang begitu mudah dan damai, yaitu sempat tarik nafas dan langsung meninggal dunia.

"Jadi dia hanya apa, ingin nafas dua kali, kayak (tarik napas) dua kali terus langsung meninggal. Meninggal itu tersenyum, sampai terakhir dimandikan di sini juga semua pada bilang senyum cantik banget," kata Amanda dikutip dari akun Instagram @/lambegosiip pada Senin (25/3/2024).

Amanda Saraswati juga sempat mengungkapkan keinginan terakhir sang kakak ipar. Stevie Agnecya ternyata sempat menitip pesan kepada orang terdekatnya sebelum meninggal dunia. Ia ingin dipakaikan hijab ketika wafat.

"Karena dihijabin kan, emang pesannya 'Aku pengin berhijab ya'. Jadi aku bilang minta tolong dihijabin ya karena itu permintaan dia,"kata Amanda bersama rekan terdekat Stevie Agnecya.

"Pengennya sebelum ini, sebelum pokoknya memang mungkin Stevie ada mungkin karena dia drop, jadi dia ada omongan kalau bisa aku nanti dihijabin ya gini gini gini. Jadi disampaikan juga," imbuhnya.

Pernyataan Amanda Saraswati ini sontak saja menuai sorotan publik. Banyak netizen yang menyebutkan bila Stevie Agnecya meninggal dunia dalam keadaan husnul khatimah.

"MasyaAllah banyak tanda-tanda husnul khatimah," komentar netizen.

"Benar-benar diindahkan dan dimuliakan menjelang ajalnya. Enggak semua bisa seperti itu, benar-benar mulia banget," timpal netizen.

"MasyaAllah. Udah nyangka banget sih pasti bakal dikasih istimewa banget sama Allah," imbuh netizen.

"InsyaAllah tanda husnul khatimah," ujar netizen.

"MasyaAllah husnul khatimah," tambah netizen.

"MasyaAllah hari baik, bulan baik, husnul khatimah," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #detik #detik #stevie #agnecya #meninggal #dunia #terungkap #tanda #husnul #khatimah

KOMENTAR