Koleksi Tas Nagita Slavina saat Remaja, Levelnya Sudah Puluhan Juta
Potret Nagita Slavina (instagram/@raffinagita1717)
15:08
24 Maret 2024

Koleksi Tas Nagita Slavina saat Remaja, Levelnya Sudah Puluhan Juta

Nagita Slavina selama ini dikenal memiliki beragam koleksi tas mewah branded dengan harga ratusan juta hingga miliaran. Rupanya, kegemaran istri Raffi Ahmad ini pada tas mewah sudah terlihat sejak remaja.

Dilansir dari akun TikTok @randomthingggggg_23, merangkum sejumlah tas mewah milik Nagita saat ia masih remaja hingga kini sudah memiliki dua anak.

Meski koleksinya tak semahal sekarang, tas mewah Nagita saat remaja sudah mencapai puluhan juta bahkan ada yang tembus Rp100 juta. Yuk simak koleksi tas Nagita saat remaja berikut.

1. Dior Rasta Trotter Crossbody

Tas mewah Nagita Slavina saat remaja. (TikTok)Tas mewah Nagita Slavina saat remaja. (TikTok)

Saat remaja, Nagita diketahui kerapa karakter gadis polos kekanak-kanakkan yang tampak manja di FTV maupun sinetron. Dalam salah satu judul, ia pernah terlihat memakai sling bag Dior dengan monogram dipadu stripe warna rasta yang hits kala itu. Untuk harga, tas tersebut ditaksir mencapai Rp100,5 juta.

2. Chanel East West White Chain Tote Bag

Tas Nagita Slavina (TikTok/randomthing)Tas Nagita Slavina (TikTok/randomthing)

Masih kerap tampil dengan wajah polos tanpa makeup, Nagita tampil simpel dalam balutan kaos kuning bergambar tokoh Tweety. Namu tas yang ditentengnya tak main-main, yakni Chanel East West White Chain Tote Bag dengan harga Rp32,8 juta.

3. Louis Vuitton Baggy GM Shoulder Bag

Tas mewah Nagita Slavina saat remaja. (TikTok)Tas mewah Nagita Slavina saat remaja. (TikTok)

Di era 2000-an, memakai busana dengan warna cerah dan bertabrakan menjadi tren. Seperti contohnya Nagita di foto ini, ia memakai baju oranye menyala dengan tas pundak warna biru denim. Tas Louis Vuitton Baggy GM shoulder bag itu dibanderol Rp22,4 juta.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #koleksi #nagita #slavina #saat #remaja #levelnya #sudah #puluhan #juta

KOMENTAR