Potret Kebersamaan Kate Middleton dan Pangeran William, Disebut Jadi Sumber Kenyamanan Usai Didiagnosa Kanker
Pangeran William dan Kate Middleton. (Insider)
09:53
23 Maret 2024

Potret Kebersamaan Kate Middleton dan Pangeran William, Disebut Jadi Sumber Kenyamanan Usai Didiagnosa Kanker

Setelah banyaknya simpang siur kabar mengenai keberadaan Kate Middleton, kini akhirnya istri Pangeran William itu muncul. Namun, dalam kemunculannya ini, Kate Middleton membagikan kabar yang kurang mengenakan.

Pasalnya, setelah lakukan operasi perut pada Januari lalu, kini ia didiagnosa menderita kanker. Hal itu juga yang membuatnya lama tidak terlihat sebab sedang berfokus untuk mengobati penyakitnya tersebut.

"Pada Januari (2024) saya menjalani operasi di bagian perut di London. Saat itu, kondisi saat dianggap non-kanker. Operasinya berhasil. Namun tes lanjutan setelah operasi menemukan adanya kanker. Dan sekarang saya berada pada tahap awal pengobatan tersebut,” ungkap Kate Middleton dalam video yang diunggah akun @KensingtonRoyal Jumat (22/3/2024).

Bukan hanya itu, Kate Middleton juga menyangkal berbagai gosip yang beredar mengenai rumah tangganya dengan Pangeran William. Kate Middleton justru mengatakan kalau Pangeran William menjadi sumber kenyamanannya dan sosok yang mendukung dirinya.

“Memiliki William di sisi saya juga merupakan sumber kenyamanan dan kepastian. Seperti cinta, dukungan dan kebaikan yang telah ditunjukkan oleh banyak dari Anda. Itu sangat berarti bagi kami berdua,” kata Kate Middleton.

Pernyataan Kate Middleton itu seakan membantah adanya gosip orang ketiga dan Pangeran William yang berselingkuh. Pasalnya, ia secara terang terangan mengungkap peran hadirnya Pangeran William di kondisinya saat itu.

Seperti diketahui, Pangeran William dan Kate Middleton sendiri memang menjadi salah satu pasangan yang sering jadi sorotan. Sebelum muncul berbagai rumor beredar, keluarga Pangeran William dan Kate Middleton justru dikenal sangat harmonis.

Hal ini terlihat dari berbagai momen kebersamaan keduanya. Untuk itu, berikut terdapat beberapa potret kebersamaan Pangeran William dan Kate Middleton.

1. Potret keluarga

Dalam unggahan akun @katemiddletonprincessofwales memperlihatkan foto keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Dalam foto tersebut, Pangeran William dan Kate Middleton tampak melakukan photoshoot bersama dengan ketiga anaknya George, Louis, dan Charlotte.

Terlihat foto tersebut keluarganya duduk di atas jerami. Kate Middleton tampak memangku putri Charlotte. Sementara George dan Louis berada di dekat Pangeran William.

2. Berada di Jamaika

Foto lainnya memperlihatkan kebersamaan Pangeran William dan Kate Middleton saat berada di Jamaika. Keduanya tampak hadiri sebuah acara penduduk lokal Jamaica. Pangeran William tampak kenakan kemeja biru lengan panjang dengan celana putih. Sementara Kate Middleton terlihat menggunakan dress berwarna biru dan merah.

3. Hadiri acara di Paris

Potret lainnya memperlihatkan Pangeran William dan Kate Middleton saat hadiri acara di Paris, Prancis. Pangeran William tampak menggunakan setelan jas dan celana hitam dengan dasi kupu-kupu di bagian lehernya. Sementara Kate Middleton tampil cantik dengan dress berwarna silver yang dikenakannya itu.

4. Berpelukan

Dalam unggahan lainnya, Pangeran William dan Kate Middleton terlihat berpose bersama sambil berpelukan. Tampak keduanya berpelukan sambil tersenyum menghadap kamera. Sementara di jari Kate Middleton tampak cincin permata berwarna biru yang juga pernah dikenakan oleh sang ibu, yakni Putri Diana.

5. Bersepeda bersama

Potret lain memperlihatkan Pangeran William dan Kate Middleton yang bersepeda bersama. Terlihat Pangeran William yang kenakan kemeja biru dan celana jeans tampak duduk di atas sepeda. Di sebelahnya, Kate Middleton tampak kenakan kemeja putih dan celana jeans juga terlihat berada di atas sepeda. Keduanya tampak berpose bersama sambil saling merangkul dalam unggahan tersebut.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #kebersamaan #kate #middleton #pangeran #william #disebut #jadi #sumber #kenyamanan #usai #didiagnosa #kanker

KOMENTAR