Diduga Meninggal Disantet, Stevie Agnecya Pernah Mendadak Tak Bisa Napas: 25 Dokter Gak Tahu Sakit Apa
Stevie Agnecya. (Instagram/@steviagnecya)
12:21
22 Maret 2024

Diduga Meninggal Disantet, Stevie Agnecya Pernah Mendadak Tak Bisa Napas: 25 Dokter Gak Tahu Sakit Apa

Kabar meninggalnya model dan selebgram Stevie Agnecya membuat banyak rekannya berduka. Banyak yang mengaku tidak percaya dengan kabar berpulangnya mantan istri Samuel Rizal tersebut.

Kabar meninggalnya Stevie pun membuat cerita-ceritanya tentang dugaan menjadi korban santet kembali mengemuka. Pasalnya Stevie juga tak segan menceritakan pengalaman penyakit mistisnya tersebut di media sosial, salah satunya TikTok.

Misal di video TikTok terbarunya, Stevie menunjukkan bukti keberadaan santet di dalam tubuhnya. “Kalo gak rontgen.. dan dokter gak nanya apa aku Pasang spiral atau KB.. padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla,” tulisnya, dikutip pada Jumat (22/3/2024).

Tampak dua benda layaknya jarum yang terlihat di foto hasil rontgen tubuh Stevie. Dua benda tak biasa itulah yang diduga sebagai wujud santet yang kini dicurigai sebagai penyebab meninggalnya Stevie.

Sedangkan dilihat di unggahan TikTok-nya pada 8 Juni 2023, istri Anggi Pratama itu menceritakan awal mula dirinya merasakan ada yang aneh dan salah pada tubuhnya. Mengerikannya, peristiwa itu terjadi pada pukul 23.00 malam.

“Aku nggak bilang aku santet. Jadi aku merasanya jam 11 malem, aku lagi tiduran, tiba-tiba aku nggak bisa napas, guys,” ucap Stevie.

“Karena aku nggak tahu hal-hal yang kayak ginian, jadi aku berpikir itu adalah sakit GERD. Jadi aku sempet ke 25 dokter, tapi nggak ada sakit apa-apa, guys,” imbuhnya.

Pengalaman tersebut membuat Stevie sangat ketakutan, bahkan dia sempat khawatir akan segera menemui ajalnya. “Sampai aku ketakutan meninggal, ketakutan denger kata kuburan, ambulans. Pokoknya aneh banget, padahal aku orang yang sangat santai dan nggak pernah terjadi hal-hal kayak gini di hidup aku,” tandasnya.

Di beberapa video TikTok berikutnya, Stevie mengaku sudah mengetahui siapa orang yang diduga telah mengirimkan santet kepadanya. Bahkan menurut Stevie, suami dari wanita yang diduga menyantetnya itu pernah menghubungi Anggi suami Stevie.

Namun kini Stevie sudah berpulang. Banyak yang menyoroti waktu meninggalnya Stevie yang dianggap penuh kemuliaan, yakni pada hari Jumat di bulan Ramadhan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #diduga #meninggal #disantet #stevie #agnecya #pernah #mendadak #bisa #napas #dokter #tahu #sakit

KOMENTAR