Olivia Allan Anak Siapa? Istri Denny Sumargo Biasa Makan Strawberry Langka Rp100 Ribu per Buah Sejak Kecil
Perjalanan Kehamilan Olivia Allan Istri Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)
12:00
21 Maret 2024

Olivia Allan Anak Siapa? Istri Denny Sumargo Biasa Makan Strawberry Langka Rp100 Ribu per Buah Sejak Kecil

Rumah tangga Denny Sumargo dan Olivia Allan jadi semakin semarak dengan kehadiran buah hati mereka. Pasalnya saat ini Olivia dikabarkan sedang hamil anak Densu dan sudah memasuki trimester kedua.

Kabar bahagia ini jelas disambut positif oleh banyak pihak, apalagi karena perjuangan Densu dan Olivia untuk memiliki anak memang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Bukan cuma perjuangan kehamilannya, kisah ngidam Olivia pun belakangan turut menuai atensi. Bagaimana tidak? Sebab Olivia harus merogoh kocek lebih dalam untuk memuaskan keinginan yang muncul selama kehamilannya, yakni membeli buah-buahan tak biasa.

Perjalanan Kehamilan Olivia Allan Istri Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)Perjalanan Kehamilan Olivia Allan Istri Denny Sumargo (Instagram/@sumargodenny)


“Jadi aku tuh banyak banget kepengin sesuatu yang berhubungan sama masa kecil aku,” ungkap Olivia di podcast-nya bersama Densu, dikutip dari klip unggahan akun TikTok @cilikayune, Kamis (21/3/2024).

“Contohnya kalian tahu kan? Gue beli strawberry mahal mulu itu?” sambung Olivia.

“Yang strawberry satunya Rp100 ribu itu?” sahut Densu yang seketika membuat Olivia tertawa lepas. “Kamu masa kecilmu makan strawberry Rp100 ribu?”

Olivia pun membantahnya, sebab harga strawberry putih tersebut tidak sampai Rp100 ribu per buah di luar negeri. Bukan cuma strawberry putih, wanita yang dikenal cadel itu juga berhasrat dengan sejumlah buah-buahan berry lain seperti blueberry dan raspberry.

“Terus aku pengin makannya blackberry, yang buah dari Australia, waktu kecil aku suka makan blackberry. Aku cari di Indonesia, susah banget. (Akhirnya) dapat, mulai dari yang frozen, sampai yang biasa, nggak ada yang manis. Akhirnya aku kirimin dari Singapura,” ucap Olivia lebih lanjut.


Cerita ini pun membuat publik jadi ramai mempertanyakan, siapa sebenarnya orang tua Olivia Allan alias siapa mertua Denny Sumargo? Pasalnya masa kecil Olivia diisi dengan mengonsumsi buah-buahan yang tidak bisa dibilang murah.

Usut punya usut, Olivia merupakan anak dari seorang Ayah yang Warga Negara Asing (WNA) asal Singapura serta seorang Ibu berdarah Indonesia. Sayangnya tak ada informasi lebih lanjut mengenai identitas orang tua Olivia serta pekerjaan apa yang dilakoninya.

Namun dari cerita-cerita Olivia terungkap jika sang Ayah pernah bekerja di Italia. Selain itu, Olivia kecil juga pernah tinggal di Australia bersama orang tua dan keluarganya. Kini keluarga besar Olivia diketahui menetap di Singapura.

Olivia juga sudah dianggap sebagai anak angkat oleh pengusaha kawakan Jusuf Hamka. Namun selain anak angkat, Olivia juga mendapat kepercayaan Jusuf untuk menjadi Komisaris Independen di PT CMNP miliknya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #olivia #allan #anak #siapa #istri #denny #sumargo #biasa #makan #strawberry #langka #rp100 #ribu #buah #sejak #kecil

KOMENTAR